MediaGo – Hypefast terus mendorong pertumbuhan brand lokal serta membawa brand tersebut masuk ke pasar internasional. Kali ini, Hypefast membawa Calla the Label, brand fashion wanita asal Bandung, untuk berpartisipasi di Project Tokyo 2022 yang diselenggarakan pada 30-31 Agustus 2022 di Tokyo.
Project Tokyo 2022 merupakan ajang pameran fashion yang diselenggarakan dua kali setahun. Ajang ini mengkurasi brand kontemporer dan emerging designer untuk terhubung dengan pembeli mancanegara, khususnya Jepang.
Head of Women & Men Category Hypefast Adinda Pandjaitan mengatakan, keikutsertaan Calla the Label pada ajang Project Tokyo 2022 merupakan langkah Hypefast dalam membawa brand lokal masuk ke pasar internasional.
“Pemerintah, khususnya Kedutaan Besar Indonesia juga memiliki andil yang besar dalam memfasilitasi Hypefast dan Calla the Label untuk bisa menjangkau pasar Jepang. Small and Medium Enterprises (SME) Center yang diinisiasi oleh KBRI Tokyo sangat membantu para pengusaha, khususnya UMKM di Indonesia,” kata Adinda.
Sementara itu, Pendiri Calla the Label Yeri Afriyani mengungkapkan, sebagai mitra strategis, Hypefast sangat membantu Calla the Label dalam mengembangkan brand dan bisnis, termasuk membukakan jalan bagi Calla the Label untuk masuk ke pasar internasional seperti Jepang.
“Kami berharap Calla the Label dapat diterima oleh masyarakat Jepang dan kami pun sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan ikon fesyen atau pebisnis di Jepang dan menghadirkan koleksi unik nantinya,” ucap Yeri.
Pada ajang ini, Calla the Label turut membawa koleksi andalan dan koleksi eco-friendly seperti seri Doodle yang dinilai cocok dengan pasar Jepang. Seri ini mendapatkan animo yang tinggi oleh masyarakat Indonesia saat diluncurkan beberapa waktu lalu. Selain itu, Calla the Label juga meluncurkan koleksi terbaru yang terdiri dari tiga pattern, yakni Marble, Roundy, dan Dots Blue.