SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Wednesday, May 22, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupFashionHotel Aryaduta Lippo Village Gelar Pameran Asta Karya di HUT ke-29

Hotel Aryaduta Lippo Village Gelar Pameran Asta Karya di HUT ke-29

MediaGo- Dalam memperingati hari jadi yang ke-29 tahun, Hotel Aryaduta Lippo Village menampilkan Asta Karya 2023 melalui berbagai kuliner, seperti produk UMKM, seni dan budaya yang ada di Kabupaten Tangerang.

Executive Assistant Manager Hotel Aryaduta Lippo Village, Sumiyati mengatakan, ini kali kedua Asta Karya digelar sebagai wujud apresiasi Aryaduta Lippo Village pada seni dan budaya yang ada di berbagai daerah di Indonesia.

Menurutnya, Asta Karya merupakan kegiatan seni yang memamerkan beragam talenta dan kreativitas yang luar biasa. Mulai dari seni visual hingga pertunjukan seni dengan menggandeng Dinas Pariwisata Kabupaten Tangerang.

“Asta Karya akan digelar mulai September sampai November 2023. Nantinya, para tamu selain bisa menikmati kuliner serta pertunjukan seni dan budaya,” ujarnya, Rabu (27/9/2023).

Selain itu, ada juga program untuk membatik, supaya tamu-tamu kita menikmati dan tahu cara membatik dengan baik langsung dengan owner batik yang ada di Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Banten, Bayu Hartono, mengapresiasi Hotel Aryaduta Lippo Village yang ikut mendorong kemajuan pariwisata di Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten.

“Harapannya setiap hotel tidak hanya Aryaduta tapi juga hotel-hotel lainnya juga menampilkan hal-hal tersebut agar pariwisata di Kabupaten dan Provinsi Banten semakin menggeliat,” singkat Bayu.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular