You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Kangen Paul Walker? Ini 5 Film Paul Waker yang Bisa Ditonton

Kangen Paul Walker? Ini 5 Film Paul Waker yang Bisa Ditonton
Bagikan

Mediago.id – Paul Walker, siapa yang tidak mengenal aktor ini. Paul Walker, aktor dan pemain film Hollywood dalam film Fast and Furious. Namanya selalu diretakan dalam film action Fast and Furious. Di film yang mulai dari 2001 – 2009 ini, Paul Walker merupakan salah satu aktor utama.

Tidak hanya membintangi film action Fast and Furious, ternyata juga memerankan banyak peran diberbagai judul film lainnya. Bahkan beberapa film yang diperankan pria yang lahir September 1973 ini juga masuk ke film box office dunia.  Namun memang saying, karir Paul Walker ini tidak berlangsung lama. Aktor ini meninggal dunia pada November 2013 dalam kecelakaan mobil yang dialaminya.

Karir Paul Walker di Dunia Hiburan

Patut diketahui, bahwa Paul Walker ini memulai karir dalam dunia hiburan dimulai sejak balita. Ketika itu, pria yang berperan sebagai Brian O’Connor dalam film Fast and Furious ini sudah membintangi beberapa iklan televisi untuk produk pampers.

Karir Paul Walker

Ketika masa remaja, dirinya juga menjadi seorang model dan bergabung untuk acara televisi. Sedangkan karir di dunia film, khususnya film layar lebar Paul Walker memulainya di 1986. Film pertama yang dibintangi berjudul Monster in the Closet, film yang bergendre horror komedi. Mulai dari sinilah, Paul dipilih untuk memerankan peran di beberapa judul film. Karirnya terus menanjak, dan semakin terkenal setelah sukses membintangi dalam film Meet the Deedles di tahun 1998.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Film Manusia Kloning 

Daftar 5 Film Paul Walker yang Masuk Box Office

Menurut Wikipedia, total film yang sudah dibintangi Paul berjumlah 32 film. Dari 32 film tersebut, berikut ini 5 film Paul Walker yang masuk ke film box office dan bisa mengobati rasa kangen Anda!

Baca Juga:  Apresiasi Kreator, TikTok Akan Gelar TikTok Awards Indonesia 2020

1. Brick Mansions

Film ini resmi ditayangkan di bioskop pada tahun 2014. Brick Mansions masuk dalam list film box office dengan pendapatan sekitar US$ 68,9 juta.

Film Brick Mansions
Thumbnail Youtube film Brick Mansions

Paul Walker di film ini berperan sebagai Damien Collier, polisi yang diberikan tugas untuk menyamar di salah satu district . Di sini Damien Collier dibantu oleh Lino Duppre yang diperankan oleh David Belle yang menjadi mantan narapidana. Keduanya akhirnya bekerjasama dan menemukan musah bersama untuk diadili dan mendapatkan hukuman yang setimpal.

2. Hours

Film ini tayang di bioskop tahun 2013. Sama dengan Brick Mansion, film Hours ini juga masuk ke daftar film-film box office dengan pendapatkan mencapai US$ 3,69 juta.

Film Paul Walker - Hours
Adegan dalam film Hours – 2013

Film bercerita seorang bapak (Nolan Hayes) yang berjuang untuk menjaga inkubator bayi supaya bisa terus berfungsi pada saat badai Katrian menerjang kota. Tidak hanya di situ saja, Nolan Hayes juga harus merelakan istrinya yang meninggal dunia setelah menjalani proses melahirkan anaknya.

Selain Paul Walker, sebagai pemeran utama film ini juga dibintangi beberapa aktor dan aktris film ternama seperti Genenis Rodriguez, Yohance Myles, dan Renell Gibbs.   

3. Takers

Jauh dari Brick Mansion dan Hours, film ini ditayangkan di bioskop-bioskop dunia pada Agustus 2010 lalu. Film yang mainkan oleh Paul Walker ini juga masuk dalam film box office dengan berhasil meraih keuntungan  sekitar US$ 69,1 juta.

Takers Movie

Film ini bercerita tentang sekolompok perampok bank yang sukses menjalankan aksinya dan berusah untuk menghindari dari kejaran detektif yang melakukan semua cara untuk bisa menangkap mereka.

Selain Paul Walker, film ini juga dibintangi oleh Hayden Christensen, Idris Elba, dan Michael Ealy.  

Baca Juga:  Amateur, Album Debut Mikha Angelo

4. Furious 7

Furios 7 adalah film terakhir Paul Walker sebelum dirinya mengalami kecelakaan mobil dan akhirnya meninggal dunia. Kepergian ini cukup mengejutkan karena kecelakaan ini dialami ditengah-tengah proses syuting film.

Film yang ditayangkan di layar bioskop tahun 2015, meraih sukses besar dan mendapatkan keuntungan US$ 1,5 miliar. Pemeran dalam film ini dibilang sama dengan seri-seri sebelumnya, dengan tambahan seperti Jason Statham, Nathalie Emmanuel, dan Cody Walker.

Selain Paul Walker, film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Jason Statham, Nathalie Emmanuel, dan Cody Walker (pengganti Paul Walker). Film Furios 7 naik layar bioskop pada tahun 2015.

Seperti biasa, seri film action ini memang banyak menampilkan action-action terbaik. Setiap serinya, selalu ada tugas baru yang harus diselesaikan oleh Dominic Toretto dan keluarga. Kali ini Dominic dan timnya mendapatkan tugas untuk menyelamatkan sebuah program penting yang disebut “God Eye”

Tidak hanya itu saja, Torette juga harus berhadapa dengan Shaw yang berusaha membalas dendamnya atas kematian saudaranya di seri sebelumnya.

5. The Fast and Furious

Film ini merupakan film perdana dalam seri film action Fast and Furious yang tayang di bioskop pada 2001. Suksesnya film ini merupakan cikal bakal seri film lainnya. Bahkan film meraih keuntungan sekitar US$ 207,3 juta.

Selain Paul Walker dan Vin Diesel, film ini dibintangi oleh Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, dan Rick Yune. Bagaimana, apakah sudah cukup mengobati kerinduan Anda terhadap Paul? Jika disuruh memilih, Anda ingin menonton film Paul Walker yang mana dulu? Cocok neh untuk menemani Anda dan keluarga selama berada di rumah ketika masa pandemi Covid-19 untuk membantu menghilangkan kejenuhan!

Baca Juga:  Video Musik ‘Stormbreaker’ Amanda Fedora Tembus 160 Ribu Views di Youtube

Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top