You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

5 Film Thailand Terbaik di Netflix yang Sayang untuk Dilewatkan

Film Thailand terbaik di Netflix

Saat ini, film-film dari Negeri Gajah Putih yaitu Thailand juga banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Memiliki banyak film dengan genre komedi-romantis tentu saja membuat candu para penonton. Berikut ini film Thailand terbaik di Netflix yang bisa kamu tonton. 

Film Thailand terbaik di Netflix 

1. The Con-Heartist

Film Thailan terbaik di Netflix
The Con-Heartist. (Gambar: http://cinemags.co.id)

Film Thailand terbaik 2020 ini telah mencuri perhatian karena deretan pemainnya. The Con-Heartist dibintangi Baifern Pimchanok dan Nadech Kugimiya yang membintangi drama My Love from the Star versi Thailand. Ada pula Thiti Mahayotaruk yang populer lewat Hormones: The Series. The Con-Heartist mengisahkan Tower (pemain Nadech Kugimiya), penipu yang mencoba mengelabui Ina (pemain Baifern Pimchanok).

Ina yang berprofesi sebagai banker berhasil menangkap basah aksi Tower. Ia mengusulkan kesepakatan sebagai ganti untuk tak melaporkan Tower ke polisi, dengan menipu Petch (pemain Thiti Mahayotaruk). Mantan kekasihnya itu kabur setelah meminjam uang Ina sebesar 100,000 baht. Namun, di tengah misi keduanya, Ina mulai terpikir Tower juga akan menipunya. Di satu sisi, keduanya jatuh hati pada satu sama lain.

2. Friend Zone

Film Thailand terbaik di Netflix
Friend Zone. (Gambar: http://alinea.id)

Baifern Pimchanok dipasangkan dengan Nine Naphat. Model asal Thailand itu mengawali debut aktingnya pada 2016 lewat film komedi romantis A Gift. Friend Zone mengisahkan Palm (pemain Nine Naphat) yang terjebak friend zone dengan sahabatnya Gink (pemain Baifern Pimchanok) selama 10 tahun. Selama SMA, ia mencoba melewati batas itu dengan menyatakan perasaannya.

Namun, Gink menolak Palm karena ingin menjaga persahabatan mereka. Sejak itu, keduanya semakin dekat sebagai sahabat. Setiap kali Gink putus dengan pacarnya, Palm akan datang dan berada di sampingnya. Palm menggunakan fasilitasnya sebagai pramugara, dan menyusul Gink di manapun ia berada. Namun suatu waktu, Gink menanyakan kemungkinan keduanya berpacaran. Saat itu pula, Palm mencoba melewati batas persahabatan.

Baca Juga:  6 Drakor Netflix yang Bisa Jadi Tontonan saat PPKM Level 4

3. Suddenly Twenty

Film Thailand terbaik di Netflix
Suddenly Twenty. (Gambar: http://imdb.com)

Suddenly Twenty dibintangi oleh Davika Hoorne, aktris Thailand berdarah Belgia yang populer lewat film Pee Mak. Ada pula Jaylerr Krissanapoom, aktor Thailand yang tampil di drama romantis I Hate You, I Love You. Film terbaik Thailand 2020 ini mengisahkan seorang nenek berumur 70-an yang keras kepala dan selalu membanggakan putranya yang ia besarkan sendiri. Hingga suatu hari, Parn tahu putranya akan mengirimkannya ke panti jompo.

Saat berjalan kaki, ia tersihir setelah melihat cahaya misterius dari studio foto ‘Chaya Lumruek’. Parn mengenakan make up untuk pertama kalinya sebelum berfoto, dan terkejut melihat bayangannya di cermin. Parn (pemain Davika Hoorne) kembali berumur 20 tahun, dan tampil cantik dengan wajah glowing dan tubuh ramping. Walaupun sempat panik, Parn memanfaatkannya dengan menikmati masa muda.

4. My God! Father

Film Thailand terbaik di Indonesia
My God! Father. (Gambar: http://cinejour.com)

My God! Father dibintangi oleh Ter Chantavit yang mungkin sudah familiar bagi pecinta film komedi romantis Thailand seperti ATM: Er Rak Error dan Pee Mak. Film ini juga dibintangi Pope Thanawat, aktor Thailand yang populer sebagai lawan main Bella Ranee di drama Love Destiny. Sementara Sammy Cowell adalah aktris Thailand-Inggris yang tampil di film Love Rain.

My God! Father mengisahkan kisah cinta segitiga antara Got (pemain Pope Thanawat), Prem (pemain Ter Chantavit), dan Biw (pemain Sammy Cowell). Got adalah seorang pembalap yang membenci sosok ayahnya. Ia ingin kembali ke tahun sebelum dirinya lahir. Prem adalah ketua dari kelompok pemuda yang tak menyukai Got, namun akhirnya berteman dengannya. Ada pula Biw yang memiliki dua kepribadian berbeda.

5. SuckSeed

Film Thailand terbaik di Indonesia
SuckSeed. (Gambar: http://brilio.net)

SuckSeed menjadi salah satu film komedi romantis Thailand yang legendaris. Film ini membuat deretan pemainnya Kao Jirayu, Peach Pachara, Nattasha Nauljam, dan Thawat Pornrattanaprasert meraih popularitas. SuckSeed mengisahkan tiga siswa SMA yang membentuk band untuk mencuri perhatian para wanita. Film terbaik Thailand 2020 ini menampilkan persahabatan dan romansa anak sekolahan yang kocak.

Baca Juga:  5 Film Pendek Horor di YouTube yang Wajib Ditonton Saat Akhir Pekan

Ped (pemain Kao Jirayu) adalah anak pemalu yang dikenalkan pada dunia musik oleh gadis yang ditaksirnya Ern (pemain Nattasha Nauljam) saat kecil. Hingga suatu saat, Ern pindah ke ibukota Bangkok. Enam tahun berlalu dan Ern kembali dalam kehidupan Ped saat keduanya beranjak remaja. Sahabatnya Koong (pemain Peach Pachara) lalu meyakinkan Ped untuk membentuk band dengan Ex (pemain Thawat Pornrattanaprasert).

Baca juga: 7 Rekomendasi Serial Netflix yang Bisa Temani Akhir Pekanmu Selama PPKM Darurat

Bagikan
Arianti
I am content writer who has an interest in lifestyle news.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top