You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Jawaban Agensi Tentang Berita Kencan Lee Min Ho dan Yeonwoo eks MOMOLAND

berita kencan Lee Min Ho dan Yeonwoo

Berita kencan Lee Min Ho dan Yeonwoo mantan member Momoland baru saja diumumkan oleh pihak Dispatch. Hal tersebut sontak membuat para penggemar terkejut. Menanggapi hal tersebut, begini tanggapan Lee Min Ho melalui agensinya. 

Tanggapan agensi tentang berita kencan Lee Min Ho dan Yeonwoo 

berita kencan Lee Min Ho dan Yeonwoo
Lee Min Ho dan Yeon Woo. (Gambar: https://www.instagram.com/koreadispatch/)

Terkait berita kencan dirinya yang beredar luas, akhirnya Lee Min Ho menanggapi laporan tersebut melalui agensinya, MYM Entertainment.

Sebelumnya pada hari ini, Senin (30/8/2021), Lee Min Ho merayakan ulang tahun Yeonwoo pada 1 Agustus lalu bersama. Disebutkan bahwa mereka telah berpacaran selama lima bulan dan mengungkap foto mereka saat berkencan.

Melansir dari laman WowKeren, sebagai tanggapan atas laporan Dispatch, seorang perwakilan dari agensi Lee Minho, MYM Entertainment, menyatakan, “Lee Min Ho dan Yeonwoo hanya kenalan dan tidak berkencan.”

Mengenai foto-foto yang dirilis Dispatch, seorang pejabat MYM Entertainment menyatakan, “(Itu adalah) foto-foto mereka sedang hangout bersama dengan kenalan lainnya.” 

Kabar kedekatan Lee Min Ho dan Yeonwoo

berita kencan Lee Min Ho dan Yeonwoo
Lee Min Ho dan Yeon Woo. (Gambar: https://www.instagram.com/koreadispatch/

Menurut Dispatch, seorang sumber yang dekat dengan Lee Min Ho mengatakan bahwa bintang “The Heirs” itu lebih terbuka tentang hubungan mereka. 

“Lee Min Ho selalu jujur tentang cintanya. Dia tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain dan menikmati kencan di luar. Dia tidak berusaha menyembunyikan sesuatu,” ungkap kenalan Lee Min Ho.

Selain itu, Lee Min Ho dilaporkan menjemput Yeonwoo sendiri dan berkencan nonton film di COEX Megabox. Rumah Lee Min Ho dan Yeonwoo hanya berjarak lima menit berjalan kaki dari satu sama lain. Mereka berdua dikabarkan memiliki minat yang sama dalam bermain game dan film.

Sementara itu, Lee Min Ho sebelumnya juga pernah berkencan dengan Suzy. Hubungan mereka dipublikasikan pada 2015. Sayangnya mereka putus tiga tahun kemudian. Keputusan Lee Min Ho dan Suzy untuk mengakhiri hubungan asmaranya memang sangat disayangkan. Tak diketahui pasti apa yang menjadi penyebab utama asmara pasangan fenomenal ini kandas. 

Berhembus kabar, jika Lee Min Ho dilanda cemburu hebat dengan lawan main Suzy di drama While You Are Sleeping, Lee Jong Suk. Namun berita tersebut masih hanya sekadar rumor yang belum ada kepastian dari kedua belah pihak.

Dalam berita lain, Lee Min Ho akan menyapa penggemar melalui drama “Pachinko” usai “The King: Eternal Monarch” tahun lalu. Aktor kelahiran 1987 itu reuni dengan Jung Eun Chae.

Diketahui bahwa Yeonwoo sendiri aktif membintangi drama setelah keluar dari Momoland. Salah satu drama yang dibintanginya adalah “Live On” dan “Cheat On Me If You Can”. Idol kelahiran 1996 tersebut juga turut membintangi drama baru KBS, “Dali and Cocky Prince”.

Sederet fakta Yeonwoo

berita kencan Lee Min Ho dan Yeonwoo
Fakta Yeon Woo. (Gambar: http://kompas.com)

Seperti dilansir dari laman Wolipop Detik, Yeonwoo eks Momoland lahir dengan nama asli Lee Da Bin pada 1 Agustus 1996. Ia dikenal dengan nama panggungnya Yeon Woo. Meskipun hengkang dari Momoland, Yeonwoo masih tergabung dalam agensi MLD Entertainment sebagai aktris.

Yeonwoo eks Momoland pernah menjadi trainee di bawah naungan MBK Entertainment dan Pledis Entertainment. Ia merupakan lulusan School of Performing Arts Seoul (SOPA). Pada 2016, ia menjadi kontestan acara survival Mnet ‘Finding Momoland’ yang akan menentukan line up Momoland. Ia menempati urutan kelima dan berhasil debut sebagai main rapper, vokalis, visual, dan center Momoland.

Yeonwoo beberapa kali juga menjadi host acara televisi seperti The Show, The Beauty, hingga Song Ji Hyo’s Beautiful Life. Wanita yang dikabarkan berpacaran dengan Lee Min Ho itu sempat menjadi cameo drama Korea The Liar and His Lover bersama personel Momoland lainnya.

Akhirnya ia resmi memulai debut akting lewat web series Happy Talk Season 2. Dan kembali menjadi cameo drama Korea yang dibintangi Joy Red Velvet, Tempted.  Pemilik akun Instagram chloelxxlxx ini telah membintangi sejumlah drama Korea antara lain Pegasus Market, Touch, Alice, Live On, Cheat on Me If You Can. Terbaru, Yeonwoo eks Momoland membintangi Dali and Cocky Prince yang akan tayang pada 22 September 2021.

Baca juga: Wawancara Billboard dengan BTS Bikin Fans Geram, Begini Jawaban Cerdas RM

Arianti
I am content writer who has an interest in lifestyle news.

Leave a Reply

Top