SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Wednesday, July 17, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburanBunga Citra Lestari Bangkit Kembali Lewat ‘Love Story’

Bunga Citra Lestari Bangkit Kembali Lewat ‘Love Story’

Mediago – Hiburan – Mengawali tahun 2021, Bunga Citra Lestari kembali mewarnai dunia hiburan musik Indonesia. Bersama BASH Music Company, penyanyi yang akrab disapa Unge ini merilis sebuah lagu berjudul Love Story. Lagu ini sebelumnya sempat dipopulerkan oleh Andy William pada tahun 1971.

Ketertarikan Unge terhadap lagu ini terjadi pada saat perayaan konser tunggalnya pada tahun 2017 lalu yang bertajuk “It’s Me BCL Concert”. Saat itu, ia mempersembahkan lagu ini untuk mantan Presiden Republik Indonesia ke-3 BJ Habibie.

Single Baru Bunga Citra Lestari ‘Love Story’

Dalam membawakan lagu Love Story, Unge dibantu oleh Ronald Steven yang membuat aransemen menjadi fresh dan modern. Ditambah dengan karakter suara Unge yang khas, terdengar lagu ini seperti lahir kembali dengan tampilan lebih muda.

Bunga Citra Lestari atau BCL rilis lagu Love Story
Gambar: Doc. Instagram/@bclsinclair

Emosinya pun begitu terasa, karena memang apa yang coba digambarkan oleh lagu ini betul-betul memiliki kedekatan yang begitu erat dengan kisah hidup dari sosok Bunga Citra Lestari.

Jika diperhatikan, ada yang menarik dari tampilan artwork lagu Love Story. Kupu-kupu terlihat mengisyarakan sebuah metafora, di mana menjadi sebuah penggambaran akan dirinya yang saat ini sedang dalam proses menyiapkan diri untuk berbagai kemungkinan terbaik di masa yang akan datang.

Perlahan, Unge bertransformasi dari kepompong menjadi kupu-kupu yang begitu penuh warna. Bergerak, melangkah maju dan mulai memugar kembali mimpi-mimpinya satu demi satu adalah sebuah fase berproses yang ia tempuh secara perlahan untuk bisa kembali berdiri.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular