You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Sikap Lucu Na Eun Saat Kedatangan Cha Eun Woo dan MJ ASTRO di Acara The Return of Superman

Cha Eun Woo dan MJ ASTRO

Baru-baru ini Cha Eun Woo dan MJ ASTRO melakukan kunjungan ke rumah Na Eun di acara The Return of Superman. Namun mengejutkannya dalam tayangan kali ini, terlihat jelas beberapa perubahan perilaku Na Eun yang cukup menggemaskan di depan Cha Eunwoo. Hal itu pun membuat Park Joo Ho sebagai sang ayah cukup terkejut. Berikut cerita  selengkapnya.

Cha Eun Woo dan MJ ASTRO di acara The Return of Superman

Cha Eunwoo dan MJ ASTRO di acara The Return of Superman
Cha Eun Woo dan MJ ASTRO di acara The Return of Superman. (Gambar: http://wowkeren.com)

Na Eun, putri pemain sepak bola profesional Park Joo Ho sekaligus kakak Gunhoo, terlihat sangat malu di depan Cha Eunwoo ASTRO. Tampaknya bocah enam tahun itu sudah mengenali cowok ganteng.

Melansir dari laman WowKeren, dalam episode terbaru “The Return of Superman” pada 22 Agustus, Cha Eunwoo dan sesama member grup MJ melakukan kunjungan ke rumah baru Park Joo Ho. Kedatangan mereka membuat anak-anak Park Joo Ho sangat gembira.

Na Eun secara khusus menunjukkan beberapa perubahan perilaku yang nyata di depan Cha Eunwoo yang bahkan Park Joo Ho pun dibuat terkejut karenanya. Na Eun tidak bisa menatap mata bintang drama “My ID is Gangnam Beauty” itu. 

Tak hanya itu saja perubahan perilaku lain yang ditunjukkan oleh Na Eun menjadi sangat pendiam dan pemalu. Saat Park Joo Ho memperhatikan hal ini, ia bertanya kepada Na Eun, “Apakah kamu merasa malu, Na Eun? Kenapa kamu begitu pemalu hari ini?” 

Menanggapi pertanyaan sang ayah, Na Eun hanya mengangguk dengan senyum malu-malu dan tidak mengatakan apa pun.

Reaksi Cha Eunwoo melihat Na Eun memakai gaun merah muda

Cha Eun Woo dan MJ ASTRO di acara The Return of Superman
Cha Eun Woo dan Na Eun. (Gambar: http://soompi.com)

Kemudian Cha Eunwoo melihat Na Eun mengenakan gaun merah muda yang indah, dan ia pun berkomentar, “Kamu terlihat seperti seorang putri, Na Eun.” Setelah mendengar ini, Na Eun tersipu dan terus menghindari kontak mata dengan Cha Eunwoo.

Baca Juga:  Amateur, Album Debut Mikha Angelo

Sebagai balasan atas pujian Cha Eunwoo, Naeun menggambar dan menulis, “Aku mencintaimu, Cha Eunwoo.” Bahkan bocah enam tahun saja tidak bisa menolak pesona idol yang dijuluki “face genius” ini, lho. 

Sementara itu, Cha Eunwoo beberapa waktu lalu membintangi drama adaptasi webtoon “True Beauty” bersama Moon Ga Young dan Hwang In Yeop. Meski cukup berbeda dari versi webtoon, drama tersebut ternyata menerima respons yang positif dari para penonton.

Baru-baru ini Cha Eunwoo juga ditawari membintangi drama “Island” yang sebelumnya telah mengonfirmasi Kim Nam Gil sebagai pemeran utama. Seo Ye Ji mundur setelah terlibat kontroversi menyangkut kehidupan pribadinya dan digantikan Lee Da Hee.

Mengenal Na Eun, bintang cilik yang cantik dan pintar di acara The Return of Superman 

Cha Eun Woo dan MJ ASTRO di acara The Return of Superman
Na Eun. (Gambar: http://soompi.com)

Para penggemar tayangan reality show Korea Selatan pasti sudah tak asing lagi dengan acara The Return of Superman. Acara yang tayang di stasiun TV KBS 2TV ini menampilkan kegiatan publik figur yang telah menjadi ayah saat mengurus anak-anaknya tanpa sang istri selama 48 jam. 

Dalam acara The Return of Superman musim ke-empat, keluarga dari pesepak bola Park Joo Ho bergabung untuk pertama kalinya. Acara ini menjadi penampilan pertama Park Joo Ho dan keluarganya tampil dalam tayangan reality show.

Melansir penjelasan dari laman Kumparan, nama Park Joo Ho sendiri sudah tak asing lagi bagi para pecinta sepak bola. Pria berusia 31 tahun ini tampil sebagai anggota sepak bola nasional Korea Selatan pada Piala Dunia FIFA 2018. Ia menikah dengan Anna, istrinya yang berdarah Swiss pada tahun 2015 lalu.

Dari pernikahannya dengan Anna, Park Joo Ho kini dikaruniai sepasang anak yang sangat lucu. Putri pertamanya bernama Park Na Eun yang lahir tahun 2015 dan saat ini berusia empat tahun menurut perhitungan kalender Korea. Ia memiliki adik lelaki bernama Park Geon Hoo yang lahir tahun 2017 lalu.

Baca Juga:  Bunga Citra Lestari Rilis Lagu ‘Selamanya Cinta’

Lahir dari ayah berdarah Korea Selatan serta ibu yang berdarah Swiss, membuat penampilan visual Na Eun terlihat sangat cantik. Pihak produksi The Return of Superman bahkan membandingkannya dengan Suri Cruise, putri dari aktor hollywood Tom Cruise dan Katie Holmes.

Baca juga: BTS Tetap Lanjutkan Pendidikan Hingga S2 di Tengah Kesibukan yang Padat

Bagikan
Arianti
I am content writer who has an interest in lifestyle news.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top