You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Trailer Spider-Man: No Way Home Dirilis, Doctor Octopus ‘Comeback’

Spider-Man: Now Way Home

MediaGo – Trailer Spider-Man: No Way Home yang sempat bocor di media sosial, akhirnya dirilis secara resmi oleh Sony Pictures Entertainment dan Marvel Entertainment melalui akun YouTube mereka, Selasa (24/8/2021). Rencananya, film yang cukup lama dinanti ini akan tayang perdana pada 17 Desember 2021.

Sosok Doctor Octupus di Spider-Man: No Way Home

Doctor Octopus
Doctor Octupus dalam Spider-Man: No Way Home

Dalam trailer berdurasi 3 menitan tersebut, ada tayangan kembalinya sosok antagonis Doctor Otto Octopus yang menandang Spider-Man yang dibintangi Tom Holland ini. Doctor Octopus yang diperankan Alfres Molina ini, sebelumnya menjadi ‘musuh’ dalam film Spider-Man 2.

Baca juga: Sikap Lucu Na Eun Saat Kedatangan Cha Eun Woo Dan MJ ASTRO Di Acara The Return Of Superman

Sebelumnya, dalam Spider-Man: No Way Home muncul romur akan kehadiran dua pemeran Peter Parker lainnya, yakni Andrew Garfield dan Tobey Maguire. Namun, dalam trailer tersebut belum nampak jawaban dari rumor tersebut.

Selain Tom Halland, dalam trailer ini sosok MJ juga masih diperankan oleh Zendaya dan sosok Doctor Strange. Dalam alur ceritanya, untuk pertama kalinya warga New York mengetahui

Sebelum berjumpa Doctor Octupus, warga New York mengetahui bahwa Peter Parker merupakan sosok Spider-Man. Peter Parker pun tak bisa memisahkan antara kehidupan normalnya dan sebagai pahlawan super. Masih dalam cuplikan trailer, Peter Parker juga terlihat dituduh melakukan pembunuhan. Bahkan, sempat ditangkap dan diinterogasi pihak kepolisian.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Bertema Keluarga Yang Cocok Ditonton Saat Akhir Pekan

Spider-Man Jadi Public Enemy

Trailer Spider Man

Peter Parker pun menjadi public enemy dan mendapatkan diskriminasi dari warga New York, serta teman-temannya. Untuk menyelesaikan masalah tersebut, Peter meminta bantuan kepada Doctor Strange. Di tengah masalah yang dialami Peter, muncul sosok Doctor Octopus yang merusak perkotaan. Ia langsung menyapa Parker.


GP

Leave a Reply

Top