You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

2 Fakta Unik dari MV Lagu My Universe Kolaborasi ColdplayxBTS

lagu My Universe

Mediago.id – Pada Kamis, 30 September 2021 pukul 11.00 kemarin telah rilis MV lagu My Universe dari kolaborasi Coldplay dengan Grup Boyband asal korea BTS.

Selain lirik lagunya yang mudah dihafal dan easy listening juga tampilan CGI MV nya yang tak dapat diragukan kualitasnya.

Sontak saja membuat banyak penonton yang tak bosan untuk menyaksikannya berulang-ulang.

Nantinya lagu My Universe juga akan masuk ke album Coldplay Music of the Spheres yang rencana akan rilis pada 15 Oktober mendatang.

2 Fakta Unik dari MV Lagu My Universe Kolaborasi ColdplayxBTS

Dibalik CGI MV lagu My Universe yang memiliki daya tarik, ada 2 fakta unik yang perlu Anda ketahui. Apa saja? Mari kita simak ulasannya berikut ini:

1.   Dipersatukan Holoband

Dari MV lagu My Universe yang sudah tayang di Youtube tak lain menceritakan bahwa musik dilarang ada pada suatu masa depan, lalu Coldplay dan BTS dipersatukan di sebuah planet lain di luar angkasa.

Dari visual yang mencolok dan menarik di dalam MV tersebut Coldplay menjelaskan bahwa musik selalu dapat membangun kebahagiaan dan merupakan sebuah lambang kebebasan yang dicari semua orang selama ini.

Di planet tersebut Coldplay dan BTS bersatu sambil merayakan pesta bersama-sama melalui sebuah teknologi holoband.

2.   Makna dari Musik

Fakta unik kedua dari MV lagu My Universe adalah digambarkannya bahwa suatu musik itu sebagai objek pemersatu.

MV yang disutradarai oleh Dave Meyers ini juga menyertakan kelompok alien supernova 7 yang turut bersatu bersama Coldplay dan BTS.

3 kelompok dari planet berbeda ini kemudian mengirimkan musik ke seluruh galaksi untuk mengalahkan kekuatan yang menguasai Spheres.

Di MV tersebut juga dijelaskan bahwa makna sebuah musik adalah tak lain bertujuan untuk menyatukan semua orang dari mana saja mereka berada.

Demikian 2 fakta unik lagu My Universe kolaborasi ColdplayxBTS. Setelah 4 jam usai MV tersebut dirilis, sudah berhasil meraih 5 juta penonton. Sekarang kita tahu, bahwa musik ada memang untuk dibagikan kepada seluruh dunia.

Leave a Reply

Top