You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Jonathan Frizzy Ribut Lagi dengan Dhena Devanka

Jonathan Frizzy dikabarkan ribut lagi dengan sang mantan istri, Dhena Devanka. Hal tersebut disebabkan karena Jonathan Frizzy dianggap tak mau mengurus anaknya. Kabar tersebut dibongkar langsung oleh Dhena dimana Dhena sendiri membongkar seluruh sikap Jonathan yang dianggap tak mau mengurus anaknya.

Diketahui, Jonathan Frizzy digugat cerai oleh Dhena pada 30 Agustus 2021 karena adanya isu orang ketiga dan juga isu KDRT. Oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, gugatan yang dibuat oleh Dhena Devanka tersebut terkabul pada 17 Februari 2022. Dhena juga memenangkan hak asuh anak serta memberikan beban urusan nafkah anak ke Jonathan.

Setelah proses perceraian terselesaikan, masalah masih saja datang dari kedua mantan suami istri. Kabar mengenai ketidak mauan Jonathan dalam mengurus anak tersebut dikatakan oleh Dhena Devanka melalui postingan instagram story yang diunggah pada 24 Juli 2022 lalu. Dhena menuliskan bahwa Jonathan Frizzy sekarang ini lebih banyak pacaran dengan pacar barunya ketimbang mengurusi anak-anak hasil pernikahan mereka.

“Urus anak juga nggak mau kan? Kamu sibuk juga pacaran dan malam mingguan. Jadi nggak usah pencitraan deh seakan masih mau ngurus anak. Segala sampai posting foto bareng anak akhir-akhir ini”, tulis Dhena dengan emoticon ketawa.

Tak hanya itu saja, selain sudah mulai mengumbar kemesraan dengan wanita lain sikap Jonathan yang ternyata memasang kamera CCTV pada mobil Dhena juga menjadi penyebab Dhena marah besar.

“Buat apa sih mas bro? Masih kepo aja. Katanya sudah move on?,”, Ucap Dhena ketika dijumpai awak media.

Dhena Devanka turut menduga bahwa tujuan Jonathan Frizzy memasang kamrea CCTV pada mobil Dhena agar Jonathan dapat menghindar dari mantan istri maupun anak-anaknya ketika sedang berkencan dengan pacar barunya.

“Mungkin takut kali ya kalau aku pas jalan sama anak-anak, terus amprokan ketemu pas dia lagi pacaran sama mbak cilok,”, ucap Dhena.

Dhena sendiri mengaku sudah tidak memperdulikan kehidupan asmara Jonathan setelah bercerai sehingga Dhena mengaggap bahwa tindakan Jonathan tersebut sangat berlebihan dan mengganggu dirinya.

Leave a Reply

Top