You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Seru! Malam Minggu di Rumah Bersama Melomaniac 6th Episode

Malam Minggu di Rumah Bersama Melomaniac 6th Episode
Bagikan

MediaGo – Masa pandemi seperti sekarang ini, apalagi saat ini kebijakan PSBB di Jakarta kembali diambil untuk menekan kasus positif yang terus bertambah setiap harinya tentu membawa kerinduan untuk menikmati seni pertunjukkan. Sedangkan untuk bisa menonton konser musik tentu tidak memungkinkan. Namun, Melomaniac 6th Episode: Soulnation Virtual Edition bisa menjadi penebus kerinduan itu dengan meraskan suasana live music virtual dari musisi Tanah Air.

Ya, Sabtu malam tanggal 19 September 2020, Melomaniac 6th Episode: Soulnation Virtual Edition akan menyuguhkan live music virtual. Konser virtual itu akan menampilkan Audrey Tapiheru, Kiara Riz, Trisouls dan home band EZ Collective: Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua, Reynold Banea, Ayoe dan Henry Gaspersz.

Dalam konser itu, mereka akan membawarakan lagu-lagu original. Bukan hanya itu, mereka juga beberapa cover lagu-lagu dari artis-artis dunis seperti Al Green, All-4-One, Boyz II Men, Brandy, Keyshia Cole dan Mariah Carey.

Baca Juga: Sensasi Menonton Konser Virtual Di Melomaniac Soulnation

Musisi yang Mengisi Melomaniac 6th Episode: Soulnation Virtual Edition

Audrey Tapiheru memulai kariernya dengan menyanyikan cover lagu di YouTube bersama kakaknya, Gamaliel dan mereka tergabung dalam grup musik bernama GAC (Gamaliel-Audrey-Cantika). Kini, Audrey melebarkan sayapnya dan meniti karier solo dengan meluncurkan single “Daisy” tahun lalu.

Musisi yang akan tampil di Melomaniac 6th Episode
Musisi yang akan tampil di Melomaniac 6th Episode

Kiara Riz adalah pemenang MLDare2PERFORM Season 1 di kategori vokal. Inspirasi utama yang mempengaruhinya dalam mendalami musik jazz adalah Robert Glasper dan Snarky Puppy. Untuk karyanya, genre neo-soul terdengar di lagu-lagunya seperti “Be The Sun” dan “Light My Light”.

Trisouls adalah grup vokal berbasis di Jakarta yang terdiri dari tiga penyanyi laki-laki muda, yaitu Yerry Ririassa, Jesse Thomasmore, dan Damien Jonathans. Kelompok ini dibentuk setelah mereka tampi bersama dalam sebuah konser yang disebut “Orchestronic”.

Baca Juga:  Julian Jacob Luncurkan Single Terbaru “Are You Living?”

Berapa harga tiketnya? Nah, bagi penikmat musik yang ingin menyaksikan Melomaniac 6th Episode: Soulnation Virtual Edition ini tiketnya telah tersedia di www.jfp.events. Konser virtual ini akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Melomaniac 6th Episode: Soulnation Virtual Edition dipersembahkan oleh PT Java Festival Production dan didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Star Media Nusantara, DSS Music, Interindo Multimedia, Peplus Audio Indonesia, Lemmon Productions, CBN & Dens.TV, Sima Agustus, Total Rental, Image Maker, dan Satulapan Productions.


Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top