SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Wednesday, May 22, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburanMawar de Jongh Buka 2021 dengan Luncurkan Single Mesin Waktu

Mawar de Jongh Buka 2021 dengan Luncurkan Single Mesin Waktu

MediaGo – Hiburan – Aktris sekaligus penyanyi, Mawar de Jongh membuka 2021 dengan merilis single terbaru berjudul “Mesin Waktu”. Ini merupakan single keenamnya sekaligus lagu pertama yang dia rilis pada 2021.

https://www.instagram.com/p/CKgAAX9FvIS/

Cerita Mawar de Jongh Tentang Singlenya

Menurut Mawar, “Mesin Waktu” berkisah tentang pasangan yang telah mengikat janji untuk bersama selamanya. Namun, pada akhirnya keduanya harus berpisah.

“Salah satu dari pasangan tersebut merindukan masa lalu mereka saat masih menjalin cinta dan berjanji untuk tak menyakiti satu sama lain,” ungkapnya.

Sadar tak bisa kembali bersama, salah satu dari pasangan berharap ada mesin waktu yang bisa mengantarkannya ke masa lampau. Sehingga mereka bisa mengulang momen manis ketika merajut cinta.

“Buat saya semua orang pasti pernah menyesal dengan apa yang telah mereka buat di masa lalu. Kita semua tentu ingin memperbaikinya dan hal itu yang ingin dilakukan oleh orang di lagu Mesin Waktu agar pasangannya tidak pergi darinya dan bertahan untuk tetap bersamanya,” jelas Mawar de Jongh.

Baca juga: 12 Tahun Berkarya, Sheryl Sheinafia Luncurkan Album “Jennovine”
Mawar De Jongh Buka 2021 Dengan Luncurkan Single Mesin Waktu

Unsur Pop Balad

“Mesin Waktu” adalah lagu pop ballad mellow yang ditulis oleh Pika Iskandar.  Aransemen piano di lagu ini terdengar klasik sesuai dengan konsep back in time, yang akan membuat para pendengarnya seperti dibawa ke masa lalu.

Video musik resminya juga diluncurkan. Kali ini, video musik disutradarai oleh oleh Davy Linggar. Dalam video musik tersebut menampilkan adu akting antara Mawar dengan seorang model laki-laki bernama Axel Jan. Proses pembuatan video klip ini selesai dalam satu kali proses pengambilan gambar dan adegan.

Lewat Mesin Waktu, Mawar de Jongh berharap single ini bisa diterima dengan baik para pendengar, khususnya Mawaries, sebutan penggemar setia Mawar. “Semoga Mawaries tetap kompak, selalu mendukung saya dan menunggu proyek-proyek saya selain lagu ini,” harap Mawar de Jongh.

Youtube : Trinity Optima Production
CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular