SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, April 11, 2024
spot_imgspot_img
HomeOtomotifMengulik Spesifikasi Tiga Model BMW X Terbaru

Mengulik Spesifikasi Tiga Model BMW X Terbaru

MediaGo Otomotif – BMW X yang merupakan produk terbaru dari BMW Group Indonesia resmi diperkenalkan dengan tiga model terbaru. Rangkaian kendaraan terbaru yang dirakit secara lokal ini, di antaranya BMW X1 sDrive18i, BMW X3 sDrive20i, dan BMW X5 xDrive40i xLine.

“Pada kuartal satu tahun ini, BMW Indonesia memulai kampanye komunikasi dengan menghadirkan tiga model BMW terbaru. Kami memilih BMW seri X sebagai model pertama yang diluncurkan tahun ini untuk memperkuat posisinya sebagai brand terdepan di segmen SAV Premium Indonesia,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Lalu, seperti apa ubahan atau tampilan spesifikasi dari ketiga BMW X terbaru ini? Simak ulasannya di bawah ini.

New BMW X1 sDrive18i

BMW-X1
BWM seri X1. (Gambar. Dok: BMW Indonesia)

New BMW seri X1 hadir lebih sporty dengan profil eksterior black-cladding dan matt silver pada bagian bawah bemper depan serta colour-coded diffuser pada bagian bemper belakang.  Sedangkan bagian kaki-kaki, kini New BMW terbaru dengan seri X1 menggunakan desain velg alloy ringan model baru 18 inci Y-spoke style 566 dengan ban runflat dan finishing bicolour.

Baca juga: Mercedes-Benz Sediakan Layanan Uji Emisi Di 6 Diler Resmi

Bergeser ke dalam interior, tersedia standard comfort seats untuk pengendara dan juga penumpang depan yang lebih tebal, serta Comfort access untuk akses pintu mudah tanpa memencet tombol di kunci serta pengoperasian buka dan tutup bagasi tanpa sentuhan.

Mengenai performa, BMW seri terbaru ini ditenagai oleh mesin bensin BMW TwinPower Turbo 1.5 liter, tiga silinder yang menghasilkan daya maksimum sebesar 140 hp pada 4400 rpm dan torsi maksimum hingga 220 Nm pada 1.250 rpm. Mengenai harga, BMW X1 sDrive18i dibanderol Rp669.000.000 (off-the-road)

New BMW X3 sDrive20i

BMW-X3

Hal yang lebih menarik dalam mobil ini adalah terkait dengan dinamika berkendara New BMW seri X3 kini sudah ditingkatkan Transmisi Steptronic 8-percepatan dengan gearshift paddles. Ini menciptakan perpindahan gigi yang mulus serta konsumsi bahan bakar yang efisien. Teknologi ini juga terhubung dengan teknologi auto start-stop terbaru dan juga data dari system navigasi yang memungkinkan efisiensi bahan bakar.

BMW X3 sDrive20i dilengkapi mesin BMW TwinPower Turbo yang menjamin kinerja dan efisiensi bahan bakar. Mesin 2.0-liter empat silinder yang dilengkapi dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control, dan Valvetronic fully variable valve timing ini mengeluarkan tenaga hingga 184 hp dan torsi 300 Nm. Soal harga, mobil BMW seri X3 terbaru ini ditawarkan dengan harga Rp969.000.000 (off-the-road).

Baca Juga: Tiga Model BMW M Series Teranyar Mejeng Di BMW Exhibition

BMW X5 xDrive40i xLine

BMW-X5

Fitur paling mencolok dari New BMW X5 xDrive40i adalah kehadiran bangku baris ketiga yang memberikan ruang untuk seluruh keluarga. sound system kini juga hadir dengan Harman Kardon yang dilengkapi 16 speaker, power amplifier 464 Watt 9 channel yang disempurnakan dengan setelan individual equalizer.

Baca juga: Dyandra Siap Gelar IIMS Virtual 2021, Catat Tanggalnya

Berbagai sistem bantuan Driving Assistance kini semakin canggih yang membuat kenyamanan dan keamanan saat berkendara lebih terjamin. Sementara, Mesin BMW terbaru seri X5 xDrive40i menawarkan kemampuan akselerasi khas mesin enam silinder segaris dari BMW. Sedangkan harganya ditawarkan Rp1.559.000.000 (off-the-road).

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular