You are here
Home > Gaya Hidup >

5 Resolusi Tahun 2021. Harapan Anak Muda dan Semua Orang!

5 Resolusi Tahun 2021. Harapan Anak Muda!

Mediago.idGaya Hidup – Apa resolusi tahun 2021? Sebelumnya Redaksi Mediago.id mengucapkan selamat tahun baru! Mumpung masih dalam suasana tahun baru, redaksi Mediago.id ingin mengetahui resolusi tahun 2021 yang ingin dicapai apa? Mungkin ada sebagian resolusi kamu belum terwujud di tahun sebelumnya karena terhambat pandemi. Tapi hal itu jangan dijadikan alasan untuk tidak menciptakan resolusi baru ya!

Resolusi Tahun 2021

Resolusi Tahun 2021

Gak ada salahnya kok mempunyai resolusi, lalu apa saja resolusi tahun 2021 yang banyak anak muda inginkan? Kami telah merangkum beberapa resolusi anak muda yang mungkin salah satunya menjadi resolusi kamu sob! Cekidot..

1. Bisa Jalan dan Kumpul Bareng Teman Lagi

Nongkrong bareng teman di luar rumah memang sudah lama banget tidak bisa dilakukan, apalagi ngobrol berdekatan, mengingat physical distancing yang merupakan bagian dari prtokol kesehatan “3M” yang wajib dipatuhi.

Hangout Bersama Teman
Ilustrasi Hangout Bersama Teman sebelum Pandemic Covid-19. (Gambar: Doc. Travel Triangle)

Tapi semua itu tidak ada masalah dan masih bisa dilakukan. Setidaknya kita masih bisa merawat hubungan pertemanan selama masa pandemik ini meskipun hanya bisa bertemu secara virtual.

Nah, ada kabar gembira nih! Di awal tahun 2021, Indonesia sudah memulai program vaksinasi COVID-19 untuk semua lapisan masyarakat lho! Jadi, semoga harapan kita kedepannya untuk bisa bebas kumpul bareng teman bisa segera terwujud ya! Aamiin…

2. Bisa Pulang Kampung Rasanya Bahagia Sekali

Kalau soal ini sih pasti rasa rindunya sudah tidak bisa dibendung. Apalagi untuk anak kost, pas lagi inget rasa masakan ibu di rumah, jadi semakin kangen dan pengen cepet pulang!

Pulang Kampung

Sabar, sebentar lagi ya guys, ini semua ‘kan untuk kebaikan keluarga kita di sana. Pokoknya, yang terpenting adalah kita harus terus menjaga kesehatan, agar nanti ketika pulang kampung, kita sudah bisa berpelukan sepuasnya dengan orangtua atau anggota keluarga lainnya di rumah.

3. Bahagia, Bahagia, Bahagia !

Bahagia

Nah ini yang paling penting! Mau bagaimanapun kondisinya, bahagia itu tetap paling utama ya. Bahagia itu simpel ko! Tidak perlu melakukan hal ribet dan menyusahkan untuk bisa bahagia, kadang bersyukur dengan apa yang kita lalui dan miliki selama tahun 2020 pun sudah lebih dari cukup. Pokoknya, ini waktu yang tepat untuk ucapkan “sayonara” buat kesedihan.

4. Realisasikan Hubungan Lebih Serius dengan Si Pacar

melamar kekasih

Urusan hubungan yang serius itu tidak selalu harus memikirkan soal pernikahan. Kegiatan produktif lainnya seperti membuat bisnis bareng pasangan juga bisa jadi pilihan. Lagipula, sudah banyak cerita sukses yang mengantarkan sepasang kekasih yang memulai bisnis bersama hingga bisnisnya jadi melejit!

5. Memiliki Penghasilan Lebih

Memiliki Penghasilan Lebih

Siapa sih yang tidak ingin memiliki penghasilan lebih? Anak muda pun demikian. Tapi sayang, tahun 2020 kemarin ternyata banyak merenggut sumber penghasilan kita sebagai para pekerja. Ada yang harus gajinya dipotong, tapi ada juga yang harus dirumahkan dari pekerjaannya akibat pandemic COVID-19 yang meresahkan ini.

Jadi, tidak ada salahnya jika harapan dan keinginan di atas menjadi isi dari resolusi tahun 2021 yang mungkin menjadi harapan terbesar setiap orang. Semoga semuanya bisa mendapatkan kabar baik, khususnya untuk dunia pekerjaan kita agar perekonomian bangsa Indonesia bisa kembali normal.

Rizky Aditya
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

Leave a Reply

Top