You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Amateur, Album Debut Mikha Angelo

Mikha Angelo
Bagikan

MediaGo Setelah merilis tiga single, yakni Shot, Run dan Middle Ground, penyanyi muda Mikha Angelo akhirnya melepas album debut pertamanya berjudul “Amateur” pada tanggal 28 Agustus 2020.

Dalam album Amateur, pria berusia 22 tahun ini menyuguhkan delapan lagu bersama dengan label baru Wonderland Records.

Pemilihan kata Amateur menjadi nama album Mikha Angelo bukan tanpa alasan. Dalam kata Amateur, dia selalu memosisikan dirinya sebagai amatir yang tidak cepat puas dengan apa yang dia lakukan saat ini. Artinya, akan ada peningkatan dari setiap karya yang diciptakan Mikha.

Menariknya, album ini dikerjakan semua oleh Mikha sendiri. Mulai dari proses pembuatan lagu, aransemen dan instrument pun semua dilakukan oleh Mikha sendiri. Dibantu oleh Olof Lindskog sebagai mix engineer dari The Kennel Sweden yang menyulap album ‘Amateur’ lebih berasa pop ‘berkelas’.

Album ini pun terasa jujur karena lirik dan tema diangkat dari apa yang terjadi dengan diri Mikha saat ini.  Contohnya lagu “Middle Ground” yang menceritakan konflik Mikha dengan Mama nya.

Kemudian, “Too and More” cerita tentang rasanya jatuh cinta dengan pacarnya dan “Human” yang merupakan observasi Mikha terhadap manusia. Ada juga lagu ‘Fairytale’ yang bercerita tentang manusia sering membandingkan dirinya dengan orang lain.

Semua lagu track memang dikerjakan dalam bahasa Inggris. Ini jadi salah cara untuk memperkenalkan Mikha ke dunia internasioal. Album Amatuer kini bisa didengar di semua digital platform serentak pada 28 Agustus 2020.


Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top