SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, June 20, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburanMusical March Meriahkan Uptown Park, Area Baru di SMS

Musical March Meriahkan Uptown Park, Area Baru di SMS

MediaGo – Melihat animo masyarakat yang sudah rindu akan konser, Summarecon Mall Serpong (SMS) kembali menggelar Musical March di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong pada 11 dan 12 Maret 2023.

Center Director SMS, Tommy mengatakan, Musical March tahun ini akan kembali dengan lebih spektakuler dan semarak dengan deretan musisi yang akan tampil di Uptown Park yang merupakan area baru di SMS.

“Area baru dengan lebih dari 10.000 pengunjung ini menjadi venue berbagai macam event, mulai dari musik hingga kuliner. Dilengkapi dengan sistem audio dB Technologies VIO212 pertama di Indonesia dan lighting berskala internasional, Uptown Park akan memanjakan SMSLovers dan memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati konser maupun event lainnya,” ungkap Tommy dalam siaran persnya.

Nantinya Musical March akan dimeriahkan oleh musisi terbaik Tanah Air dari berbagai genre. Hari pertama Musical March akan diisi deretan musisi elektronik, dan akan menghadirkan salah satu ikon musik elektronik Indonesia, Winky Wiryawan, serta Roycdc, Chika Kinsky, Devarra, dan akan ditutup dengan penampilan dari DJ asal Korea Selatan, Soda.

Tak hanya menampilkan musisi dari genre elektronik, Musical March hari kedua akan dimeriahkan oleh musisi lintas generasi dan genre, mulai dari Isyana Sarasvati, KLA Project, JKT 48, J-Rocks, dan E-clat.

“Melalui Musical March, kami ingin merayakan Hari Musik Nasional dan mengapresiasi karya-karya terbaik musisi Indonesia. Tahun ini, kami akan menghadirkan Musical March dengan lebih spektakuler, dengan deretan musisi lokal dan internasional,” lanjutnya.

Tiket Musical March dapat dibeli secara online di loket.com dengan harga Rp275.000 untuk daily pass dan Rp450.000 untuk two days pass. NAD

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular