SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Friday, April 19, 2024
spot_imgspot_img
HomeBisnisWOM Finance Kini Miliki 3 Cabang di Tangsel

WOM Finance Kini Miliki 3 Cabang di Tangsel

MediaGo, Bisnis – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) membuka Kantor Cabang Tangerang Selatan (Tangsel) 3 yang berlokasi di Jl. Tegal Rotan Raya, Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangsel pada Rabu (1/3/2023).

Business Unit Head WOM Finance Banten Lambertus Langkun mengatakan, cabang ke 12 di Banten ini dipilih berdasarkan besarnya potensi market di wilayah Pondok Aren. Terlebih Kota Tangsel dengan letak wilayah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta membuat wilayah Tangsel memiliki potensi bisnis yang besar untuk semakin berkembang.

Baca Juga: WOM Finance Resmikan Kantor Cabang Tangerang 6 di Teluknaga

“Kami sudah survey potensi market di wilayah Pondok Aren yang sangat padat penduduknya. Kami harap dengan hadirnya cabang baru ini dapat meningkatkan peran bagi perekonomian wilayah Tangsel khususnya dan wilayah Banten pada umumnya. Sementara untuk para karyawan, saya pesan jaga integritas, etos kerja, serta budaya yang positif,” ujarnya.

PT Wahana Ottomitra Multiartha
Kantor WOM Finance. Gambar: Yamaha Motor

Potensi Besar Jadi Alasan dibukanya Cabang WOM Finance

Branch Head Kantor Cabang Tangerang Selatan 3 Muhammad Heldyansyah menyampaikan, dengan potensi yang besar, kantor cabang Tangsel 3 ini memiliki target yang besar per bulan.

“Dengan potensi kawasan yang produktif, kami harap, market pun semakin luas. Tentunya dengan strategi promosi di semua sektor, mulai dari pembiayaan motor baru hingga dana tunai mobil,” ungkapnya.

Sementara itu, Chief HC Officer Ekanto Wijonosunu menjelaskan, pihaknya memiliki strategi umum secara keseluruhan dari tahun sebelumnya yang diperbesar.

“Karena ingin masuk ke retail, mau gak mau kita akan buka titik bisnis yang lebih banyak walaupun berdekatan. Seperti di Tangsel dengan kantor cabang Ciputat, Pondok Cabe dan Pondok Aren ini, dengan market second level berikutnya,” jelasnya.

Menurut Sunu, Tangsel adalah kawasan urban, dimana daerah ini bertumbuh dengan cepat dan pihaknya tidak ingin mau kehilangan momen.

“Ekonomi Indonesia tahun 2022 mampu tumbuh sebesar 5,3 persen menunjukkan pertumbuhan yang kuat di tengah perlambatan ekonomi global. Hal ini yang membuat kami yakin,” lanjutnya. NDA

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular