SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Tuesday, July 16, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburanNaja Dewi Maulana Rilis Single Perdana ‘Hung Up’

Naja Dewi Maulana Rilis Single Perdana ‘Hung Up’

MediaGo – Jiwa seni yang mengalir dalam darahnya membuat Naja Dewi Maulana tertarik untuk meramaikan dunia tarik suara. Belum lama ini, musisi muda multitalenta kelahiran 9 Agustus 2001 itu memperkenalkan single perdananya yang berjudul Hung Up.

Naja, begitu akrab disapa mengisahkan tentang cinta bertepuk sebelah tangan dalam lagu ini. Melalui lagu ini pula dirinya berharap para pendengar karyanya tidak lagi bersedih, terlebih bergantung pada seseorang yang tidak membalas cintanya.

“Aku mendedikasikan lagu ini untuk semua orang yang telah atau sedang merasakan cinta yang tak terbalaskan. Sekaligus mengingatkan mereka kalau mereka adalah orang yang kuat dan tidak membutuhkan siapapun selain diri sendiri,” katanya dalam keterangan resmi, Sabtu (1/5/2021).

Baca juga: 8 Rekomendasi Drama Korea Super Ringan, Cocok Ditonton Saat Puasa

Karya Hung Up, cerita Naja, terinspirasi dari lagu Plastic Love yang dinyanyikan oleh Mariya Takeuchi. Dalam proses penulisannya, dilakukan pada jam tiga pagi dan selesai pada hari itu juga. Diakuinya, dari semua lirik yang ditulis, lagu ini paling mudah dan lancar prosesnya.

Selain kemudahan dalam penulisan, Naja juga tidak menemukan kesulitan saat proses perekaman. Baginya, ini menjadi pengalaman seru sekaligus menengangkan. Karena, selain bisa bertemu dengan orang baru di studio, saat proses perekaman juga ditemani oleh sang ibu.

Berbagi Visi Terkait Musik dan Seni

Meski terbilang baru dalam industri musik Indonesia, Naja juga tidak terlalu mengkhawatirkan karyanya akan ramai diperbincangkan atau tidak. Tujuan dirinya berkarya lewat lagu cukup sederhana yaitu membuat orang-orang merasa tidak sendirian di dunia ini.

“Aku hanya ingin berbagi soal visiku terkait musik dan art kepada dunia. Aku ingin sukses, begitu juga semua orang. Tapi aku bukan clout chaser (pemburu popularitas dan ketenaran) dan ada perbedaan besar tentang itu,” ujar putri pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita ini.

DG Production Bantu Wujudkan Keinginan Naja

Melihat semangat dan keseriusan dalam dunia musik, DG Production mencoba mewujudkan keinginan gadis yang sempat ikut ajang pencarian bakat ini. Terlebih talenta yang dimilikinya di atas rata-rata, banyak sekali produser yang ingin membangun kariernya.

“Naja itu sangat super idealis, berbenturan antara keinginan label dan dia. Akhirnya DG Production lahir untuk membantu dan membangun karier para artis dan seniman,” ucap Dewi Gita, Eecutive Producer DG Production.

Baca juga: Band Cokelat Rilis Merchandise Helm ‘Sayap Garuda’, Tertarik?

Dalam pembuatan musik dan video klip, DG Production tidak bersusah payah memilih konsep yang tepat. Semua ide kreatif sudah disipakan oleh Naja seutuhnya. Mulai dari image dan branding-nya, semua sudah dipersiapkan oleh dirinya.

Bicara soal promosi, Naja juga tidak asal dalam merilis karyanya. Rencananya, ada satu single lagi yang masih dalam tahap proses selama tinggal di UK. Nantinya, keseluruhan EP Naja ada lima lagu dan akan rilis diakhir tahun ini.

Lagu Hung Up kini sudah bisa diperdengarkan di sejumlah platform music digital seperti YouTube, Langit Musik, Joox, Spotify, Apple Music, dan Resso.

VIdeo klip aja Dewi Maulana berjudul Hang Up.
CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular