You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Serial ‘Jadi Ngaji’ Gandeng Algyle Bawakan Lagu ‘Ada’ Sebagai Musik Latar

Algyle Bawakan Lagu Ada di Serial Jafi Ngaji
Bagikan

MediaGo – Rumah produksi Arseri Creative House merasa lagu Ada yang diciptakan Khalishah Isyana dan liriknya ditulis Muthia Zahra Feriani cocok menjadi musik latar di serial ‘Jadi Ngaji’. Sebagai sosok penyanyinya, pihaknya menggandeng mantan additional The Overtunes, Algyle.

Lagu Ada berkisah tentang rasa apresiasi dan syukur terhadap hubungan yang dipersatukan dalam ikatan persahabatan. Hal itu merupakan sebuah berkah dan kenikmatan yang tidak ternilai harganya di dunia. Lagu ini juga menekankan pada makna menghargai perbedaan dalam persahabatan.

“Lagu ini diciptakan untuk menjadi lagu road trip yang menemani perjalanan bersama sahabat-sahabat tersayang, sebagaimana persahabatan adalah hubungan yang juga merupakan perjalanan, mengalami turun dan naik pada prosesnya,” tutur Khalishah Isyana dikutip dari keterangan resminya, Jumat (26/2/2021).

Baca juga: Awali 2021, Rizky Febian Rilis Lagu ‘Seperti Kisah’

Soal penulisan lirik, Muthia Zahra Feriani mengungkapkan tidak sama sekali mengalami kesulitan dalam prosesnya. Selain itu, lirik ini didekasikan untuk sahabat dan semua orang yang menghargai persahabatan dengan kehadiran yang utuh dan kesetiaan yang menyeluruh.

Friendship buka hanya dinikmati untuk mereka yang ada di umur yang sama, tapi lebih dalam dari itu. Persahabatan adalah hubungan antar sesama yang pada intinya menekankan pada kebaikan bagi satu sama lain,” ucapnya.

Selain sudah bisa dinikmati melalui media GoPlay, lagu Ada juga bisa didengarkan di Spotify, Apple Music, dan digital streaming platform lainnya mulai tanggal 26 Februari 2021.

Serial ‘Jadi Ngaji’ Hadirkan Esensi Ibadah Sesungguhnya

WhatsApp Image 2021 02 26 at 10.12.39

Platform video-on-demand dari Gojek, GoPlay untuk pertama kalinya merilis serial bergenre religi berjudul ‘Jadi Ngaji’. Sejak tanyang pada 2 Oktober 2020, serial ini terdiri dari 10 Episode dengan durasi sekitar 30 menit per episode.

Baca Juga:  Ini Rangkaian Agenda Muslim Friendly Korea Festival 2020

Diproduksi oleh Arseri Creative House, serian ‘Jadi Ngaji’ menceritakan kisah para karakter dalam menemukan esensi ibadah yang sesungguhnya, dari yang pada awalnya terpaksa mangaji untuk memenuhi agenda pribadi masing-masing.

Berbekal pengalaman sebagai pecandu gim, Lukman, sang tokoh utama berupaya mencari metode belajar mengaji yang efektif bagi murid-murid Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) lewat berbagai permainan dan interaksi seru lainnya.

Baca juga: Kolaborasi Kerabat Kerja Dan Ifan Ohsi Lahirkan Lagu Baru ‘Semua Akan Berakhir’

Selain itu, melalui serial ini penonton juga diajak untuk menyaksikan pentingnya penerapan komunikasi para orang tua dalam mengajarkan nilai-nilai kebaikan kepada anak.

Serial ‘Jadi Ngaji’ menghadirkan deretan aktor berbakat pendatang baru seperi Shandy Willian (Lukman), Laras Sardi (Zarah), Rahmet Ababil (Dori), Bhakti Perkasa (Tibo), Dian Ayu (Rohaya), Edo Borne (Ridho), dan Brata (Fian). Dalam serial ini juga turut terlibat dua artis senior, yakni Dewi Irawan (Mamam) dan Tabah Penemuan (Baba) yang berperan sebagai orangtua Lukman.


Bagikan
RAR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top