SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Wednesday, April 17, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburanAwali 2021, Rizky Febian Rilis Lagu ‘Seperti Kisah’

Awali 2021, Rizky Febian Rilis Lagu ‘Seperti Kisah’

Mediago – Hiburan– Mengawali 2021, Rizky Febian kembali memperkenalkan karya terbarunya yang berjudul Seperti Kisah. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, musisi yang akrab disapa Iky ini melantunkan lagu yang diciptakan oleh Koko Iryawansyah, gitaris grup band SAE.

Lagu ini merupakan satu dari banyak demo yang dikirimkan Koko Iryawansyah untuk didengarkan Iky dengan tujuan band SAE bisa berkolaborasi dengannya. Setelah beberapa demo dikirim, Iky terpikat dengan lagu Seperti Kisah dan ingin dijadikan salah satu singlenya.

Usai mendapat persetujuan menjadikan lagu Seperti Kisah sebagai single terbarunya, ada beberapa hal yang ditambahkan Iky di dalam lagu tersebut, terutama pada bagian brige.

Baca juga: Kolaborasi Kerabat Kerja Dan Ifan Ohsi Lahirkan Lagu Baru ‘Semua Akan Berakhir’

‘Seperti Kisah’ Perjalanan Istri Koko Iryawansyah

artwork2

Dikutip dari keterangan resmi yang diterima MediaGo, Jumat (19/2/2021), Koko Iryawansyah menuliskan lagu ini berdasarkan kisah perjalanannya dengan sang istri sekaligus untuk bisa menjadi kenangan yang nanti bisa dinikmati banyak orang.

Proses Lagu ‘Seperti Kisah’ dari Rizky Febian

Dalam prosesnya, lagu Seperti Kisah juga dibantu oleh Beraldy Dean sebagai Music Producer dan Arranger. Beraldy Dean juga ikut mengisi guitar acoustic dan electric. Ada pula keys & synth oleh Klency Lembono, bass oleh R. Innocentio, Produser oleh Rahul Tamara Putra, Vocal Director oleh Bowo Soulmate, Editor Vocal oleh Heri Alesis yang sekaligus berperan sebagai mixer.

Baca juga: Bunga Citra Lestari Bangkit Kembali Lewat ‘Love Story’

Lagu ini direkam di Bro’s Studio untuk di Mastering oleh Steve Corrao di Sage Audio, Amerika Serikat. Dirilis pada 12 Februari 2021, lagu Seperti Kisah ini juga dirilis Iky dalam bentuk lyric video yang sederhana. Dengan konsep one-take, dalam video menampilkan Iky yang menyanyikan lagu ini di salah satu gedung di Jakarta.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular