You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Siapa Sosok Kang the Conqueror dalam Marvel Cinematic Universe?

Setelah trailer Black Panther: Wakanda Forever dirilis, netizen, terutama fans berat Marvel Cinematic Universe banyak membicarakan tentang sosok Kang The Conqueror. Diduga, Kang The Conqueror akan menjadi ancaman baru di universe MCU setelah hancurnya Thanos.

Kang The Conqueror ini sebetulnya sudah diperkenalkan dalam serial Loki episode terakhir, yakni He Who Remains. Namun, sosok ini kabarnya akan lebih ditonjolkan pada seri terbaru film Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang akan dirilis pada awal 2023.

Seperti pada serial, Kang the Conqueror sendiri masih akan diperankan oleh Jonathan Majors.

Siapa Sosok Kang The Conqueror?

Di tengah semesta yang kacau di MCU, di mana Spider Man bisa menjadi tiga dan dunia Doctor Strange begitu berantakan, Kang the Conqueror merupakan supervillain yang begitu cocok untuk ditampilkan.

Kang The Conqueror muncul pertama kali di komik Marvel edisi tahun 1964. Kekuatannya adalah mampu mengacaukan alam semesta dan seisinya.

Kang The Conqueror adalah sosok yang mampu menguasai ruang dan waktu. Sebelumnya, Kang The Conqueror merupakan ilmuwan abad ke-31 yang bernama Nathaniel Richards. Kang menggunakan banyak identitas untuk berinteraksi dengan banyak orang di berbagai ruang dan waktu. Berbagai identitas yang pernah ia gunakan antara lain Immortus, Rama-Tut, dan Iron Lad. Dengan pengetahuannya, ia mampu menaklukan dunia di berbagai alam semesta dan juga menjadi penguasa. 

Pada dasarnya, Kang The Conqueror tidak memiliki kekuatan super sama sekali. Kelebihan Kang ada pada pikirannya sendiri. Ia merupakan sosok cerdas yang mampu menciptakan senjata dan berstrategi. Ia juga merupakan seseorang yang mampu menggunakan dan membuat berbagai teknologi, mulai dari mesin waktu hingga persenjataan yang canggih.

Bagaimana menurutmu sosok Kang the Conqueror ini? Apakah ia akan menjadi musuh besar yang menegangkan juga layaknya Thanos? Apakah ia mampu menghidupkan kembali jagat semesta Marvel Cinematic Universe? Kita tunggu kemunculannya.

Leave a Reply

Top