You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

‘Kawan”, Single Terbaru Petra Sihombing

Single Petra Sihombing
Bagikan

MediaGo – Petra Sihombing kembali merilis single terbarunya berjudul ‘Kawan’. Dalam single terbaru ini, Petra merangkul dua teman musisi, yakni Tulus dan Randy Pandugo.

Kerja sama dengan teman-teman musisi bukan kali pertama, namun dalam menulis lirik lagu bersama, bagi Petra menjadi sebuah pengalaman baru

Pria kelahiran 10 April 1992 ini mengakui cerita yang istimewa dalam kolaborasi di single terbarunya ini. Proses produksinya pun benar-benar dimulai dar nol.

Petra Sihombing
Gambar: Doc. Instagram/@petra_sihombing

“Nggak ada cerita apa-apa sih. Gue dan Tulus berangkat dari nol di hari itu dan akhirnya sampai di ide Kawan. Mungkin memang ada beberapa hal di sosial media yang gue dan Tulus lihat sama, dan jadinya sependapat untuk hal itu,” ungkapnya.

Petra Sihombing Butuh Waktu Lama Buat Single ‘Kawan’

Proses pembuatan single ini pun tidak mudah. Ada diskusi panjang, revisi, dan revisi. meskipun waktunya terbilang tidak banyak, tetapi dalam menyempurnakan materi lagu ternyata cukup makan banyak waktu.

“Ngobrol ketemu langsung sih. Kalo sama kawan baik gue nggak bisa komunikasi lewat text, minimal telfon,” cerita Petra. Dirinya berharap, materi terbarunya ini bisa diterima oleh banyak penikmat musik.


Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top