You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Single “Lagu Untukmu”, Bukti Thavita Keluar dari Zona Nyaman

Thavita
Bagikan

MediaGo – Setelah sukses dengan single “Apa Kabar” yang rilis pada November 2019 silam, kali ini Thavita kembali mempersembahkan single terbarunya berjudul “Lagu Untukmu”. Single ini menjadi jawaban kerinduan pencinta musik Indonesia di tengah ketidakpastian situasi akibat pandemi.

“Dengar laguku. Ayo kembali. Kali ini aku berjanji, tak akan lepas genggam tanganmu lagi,” ungkap Thavita dengan sepenggal lirik lagunya.

Thavita Terlibat Penuh dalam Lirik dan Musik Single Ini

Musisi muda ini mengaku merasa sangat dekat dengan isi lagunya. Pasalnya, dia terlibat dalam penulisan lirik sampai pembuatan musik. Dengan cara tersebut, dia ingin single “Lagu Untukmu” jadi cerminan dalam dirinya.

Artwork Single Thavita, Lagu Untukmu
Gambar: Doc. Instagram/@thavitaa

“Nggak hanya itu, aku juga push diriku untuk keluar dari zona nyaman dan explore kapasitasku sebagai musisi. Buatku, Lagu Untukmu adalah another milestone dan bukti nyata, bahwa bersama musikku, aku tumbuh jadi lebih baik,” ucap musisi kelahiran 14 Januari 1992.

Baca Juga: “Makna Cinta”, Sajian Penutup Rizky Febian Dalam Trilogy Garis Cinta

Cerita Thavita dibalik Penciptaan Lagu Untukmu

“Lagu Untukmu” bercerita tentang penyesalan atas kepergian seseorang dan kehilangan cinta di masa lampau. Rangkaian utuh lagu ini seperti sebuah cerita dan ujaran cinta yang dikemas tanpa meninggalkan unsur musik dan gaya ala Thavita.

Yang menarik dari single ketiga ini ialah bagaimana musisi berusia 28 tahun ini ingin mendobrak mindset dan keraguannya untuk mencoba, serta mengimplementasikan teknik baru yang sebelumnya belum pernah ditampilkan dalam lagu-lagu yang ia bawakan.

“Seperti orang bilang, third time’s a charm. Sebelumnya aku nggak yakin, tapi ternyata batasan itu hanya di kepalaku. Semoga single ketigaku ini bisa sukses mewakili pendengar di luar sana, dalam banyak hal, di berbagai cerita kehidupan mereka, sebagai kekuatan yang mengingatkan bahwa kita ‘nggak pernah sendiri,” ucapnya.

Baca Juga:  Amateur, Album Debut Mikha Angelo

Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top