You are here
Home > Travel >

Chandra Irawan Ditunjuk Nahkodai Atria Hotel & Residences Gading Serpong

Atria Hotel & Residences Gading Serpong
Bagikan

MediaGo – Atria Hotel & Residences Gading Serpong yang dibawah naungan Parador Hotels & Resorts, baru-baru ini melantik Chandra Irawan untuk memimpin dua hotel sekaligus sebagai general manager.

Chandra Irawan mengaku, merasa sangat bangga mendapatkan kesempatan yang luar biasa untuk memimpin Atria Hotel & Residence Gading Serpong.

“Perjalanan ke depannya mungkin tidak mudah, tetapi saya yakin bahwa saya dapat menerapkan pengalaman saya untuk dapat membawa Atria Serpong menjadi lebih maju di kemudian hari bersama dengan seluruh tim dengan solid,” kata Chandra Irawan, General Manager Atria Hotel & Residences Gading Serpong.

Pengalaman Chandra Irawan

Chandra Irawan dinilai menjadi sosok yang pas untuk memimpin Atria Hotel & Residences Gading Serpong. Mengingat, dia memiliki pengalaman berkarier yang cukup pangjang di industri hotel selama 22 tahun.

Chandra mengawali karier sebagai sales coordinator. Kemudian, kariernya terus berkembang menjadi customer service manager di Sempati Air. Pada 1998, beliau mulai terjun langsung ke industri hotel di Mandarin Oriental Jakarta dan dilanjutkan ke Kempinski Hotel Plaza Jakarta sebagai Sales Manager.

Kariernya terus menanjak hingga menjadi General Manager di Atria Hotel Magelang selama 7 tahun sebelum akhirnya menjadi General Manager di Atria Hotel & Residences Gading Serpong, Tangerang.

Atria Hotel Gading Serpong

Atria Hotel Gading Serpong
Atria Hotel Gading Serpong. (Sumber foto: travelclub.co.id)

Hotel di kawasan Gading Serpong ini merupakan salah satu hotel bintang 4 dengan standar internasional yang dibangun untuk melayani kebutuhan pasar konferensi, perjalanan bisnis dan liburan dari Jakarta Barat, Tangerang, dan sekitarnya yang terus berkembang.

Atria Serpong telah menerima TripAdvisor Award tiga tahun berturut-turut. Parador Hotels & Resorts terus berkembang, hingga kini tercatat 10 hotel milik yang tersebar di Jawa dan Bali yang beroperasi hingga hotel bintang 4 dan 2 gerai F&B.

Baca Juga: JHL Solitaire Gading Serpong Hadirkan Promo Menginap ‘September Ceria’


Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top