You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Viral! Kasus Narkoba Coki Pardede

Kasus narkoba Coki Pardede

Kasus narkoba Coki Pardede – Coki Pardede adalah salah satu komika terkenal di Indonesia. Coki juga dikenal sebagai youtuber di dalam channel Tretan Muslim. Berita kasus narkoba Coki Pardede membuat warganet tidak percaya terhadap apa yang dilakukannya. Coki disebut memakai narkoba sabu yang membuatnya kecanduan hingga saat ini.

Fakta Kasus Narkoba Coki Pardede

Kasus narkoba Coki Pardede

Sumber : Detiknews.com

Narkoba memang dapat menjerat dan memberikan rasa candu bagi penggunanya. Setelah dilakukan pengecekan, berikut fakta hasil dari kasus narkoba Coki Pardede

Menggunakan Sabu Selama 8 Bulan

Narkoba adalah obat-obatan haram dan dilarang di Indonesia. Fakta membuktikan jika setelah dilakukan tes, Coki dinyatakan positif sebagai pemakai narkoba. Coki ditemui di dalam kamarnya dengan bukti narkoba jenis sabu. Menurut pemeriksaan, Coki sudah mengkonsumsi dan menjadi pecandu narkoba selama 8 bulan.

Menggunakan Sabu untuk Meningkatkan Percaya Diri

Kasus narkoba yang terjadi pada komika Coki Pardede diakui untuk meningkatkan percaya diri. Hal ini dinyatakan oleh Kasat narkoba Polres Metro Tangerang Kota yang menyebut Coki menjadi pecandu untuk doping.

Mendapat Suplai dari Pengedar Wanita

Kasus narkoba Coki Pardede memang mengejutkan banyak pengguna sosial media. Setelah dilakukan penyelidikan, Coki diduga mendapatkan narkoba dari penyuplai wanita yang notabene bukan teman dekatnya. Seorang wanita pengedar narkoba itu juga berhasil ditangkap di TKP kedua.

Mendapatkan Penyelidikan di Dalam Ruangan Kamar

Di dalam video yang beredar, Coki dilakukan pemeriksaan dengan didatangi langsung di dalam sebuah kamarnya. Coki terlihat duduk dan diindikasikan masih terpengaruh narkoba. Video yang ada juga menampilkan Coki yang memakai baju hitam sempat minum saat ditanya oleh petugas.

Memakai Sabu dengan Suntikan

Saat ditemukan di dalam kamarnya, Coki terlihat masih dalam kondisi terpengaruh narkoba. Petugas mengatakan jika pemakaian Sabu yang dilakukan oleh Coki tidak biasa. Coki menggunakan narkoba jenis sabu dengan cara menyuntikkan pada dirinya. Petugas menyebutkan cara Coki ini tidak lazim dari biasanya.

Baca Juga:  Nindy Ayunda Bongkar Aib Mantan Suami, Gak Nyangka!

Pemberitaan kasus narkoba yang dilakukan oleh Coki Pardede memang seperti terjadi secara tiba-tiba. Warganet dan para fans sangat menyayangkan apa yang telah dilakukan oleh Coki. Pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas juga menghasilkan fakta bahwa Coki Pardede positif sebagai pengguna narkoba jenis sabu.

Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top