SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, April 11, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya Hidupibis Styles Bogor Pajajaran Tawarkan Paket Intimate Wedding, Per Orang Mulai Rp195...

ibis Styles Bogor Pajajaran Tawarkan Paket Intimate Wedding, Per Orang Mulai Rp195 Ribu

MediaGo – Kini, konsep intimate wedding mulai diminati sebagian pasangan. Konsep resepsi ini mampu menghadirkan suasana pernikahan yang lebih intim, karena hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Melihat tren tersebut, ibis Styles Bogor Pajajaran menawarkan paket sekaligus tempat yang cocok dan nyaman untuk menggelar intimate wedding.

“Kami sediakan paket wedding mulai dari Rp 195.000 nett/person. Tempatnya di ballroom ibis Styles Bogor Pajajaran,” ujar Bambang Sophan Wijayanto, Director of Sales ibis Styles Bogor Pajajaran dalam siaran pers yang diterima, Selasa (8/2/2022).

Dia melanjutkan, paket tersebut sudah termasuk pemakaian ballroom selama empat jam. Disediakan juga meja dan kursi, gratis kamar pengantin, bridal room dan menu makanan. “Menu makananya terdiri dari makanan utama, dessert, dan miniman,” tambah Bambang.

Baca juga: Agar Hasil Tidak Mengecewakan, Ini Tips Pemilihan Prewedding Indoor Yang Tepat
Ibis Ballroom

Melalui penawaran menarik ini, kata Bambang, ibis Styles Bogor Pajajaran berharap bisa menjawab kebutuhan pasangan yang akan mengadakan pernikahan ataupun pertunangan.

“Dan kami siap menjadi partner terbaik dalam berkomunikasi dan berdiskusi, untuk mewujudkan hari bahagia para pasangan yang berkesan dan tak terlupakan dengan penerapan protokol kesehatan sehingga aman dan nyaman” ungkap Bambang.

Baca juga: Pakons Prime Hotel Tawarkan Wedding Package Mulai Dari Rp18 Juta

Konsep intimate wedding dinilai sejalan dengan imbauan pemerintah untuk tidak mengundang orang yang terlalu banyak hingga ribuan. Sehingga bisa menekan angka penyebaran Covid-19, terutama varian Omicron.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular