SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Sunday, May 26, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupKonser Satu Dekade NOAH Siap Digelar, Catat Tanggalnya

Konser Satu Dekade NOAH Siap Digelar, Catat Tanggalnya

MediaGo – Merayakan eksistensi bermusik selama 10 tahun, NOAH akan menggelar konser bertajuk “NOAH Dekade Experience”. New Live Entertainment bersama Musica Studios akan menyelenggarakan selebrasi tersebut pada Sabtu, 17 September 2022 di JIexpo Convention Center & Theatre, Jakarta.

Menariknya, konser ini akan dikemas dengan dua show experience. Di mana terdapat spektakuler show yang berbeda di dua dunia (online dan offline) dan di dua panggung indoor dan outdoor.

“Konser spesial ini menjadi istimewa dan berkesan karena hadir dengan konsep dua dunia. Ini tentunya akan menjadi pengalaman berbeda bagi penonton. Mereka bisa bernyanyi bersama NOAH yang akan tampil di tempat acara yang berbeda dalam satu hari, yaitu di indoor theatre dan outdoor festival,” ujar Dino Hamid selaku Founder dan Creative Director dari New Live Entertainment dalam rilis yang diterima MediaGo, Selasa (23/8/2022).

“Kita membuat konsep ini dengan dua konsep art stage yang berbeda dengan 2 spektakuler shows, art installations, food bazaar dan fireworks. Ini tentunya akan memberikan kesan yang berbeda juga pada pertunjukannya,” tambah Dino.

Baca juga: Dewa 19 Rilis Ulang “Still I’am Sure We’ll Love Again”

Pertama, NOAH akan tampil dengan format Exclusive Set Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre padapukul 19.00 WIB. Setelah itu, Noah akan pindah ke lokasi outdoor untuk melanjutkan show yang kedua di kawasan outdoor di Plaza Parkir Barat JIExpo pada pukul 21.00 WIB. 

Satu Dekade NOAH

NOAH
Sumber: istimewa

Sejak awal hadir dengan nama NOAH pada tahun 2012, tiga personel NOAH saat ini beranggotakan 3 personil tetap yang terdiri dari Nazril Irham (Ariel), Lukman Hakim dan David Kurnia Albert ini, berhasil menghebohkan dunia hiburan dengan menjadi grup musik Indonesia pertama yang bisa tampil di 5 negara 2 benua dalam 1 hari yang dimulai dari Melbourne Australia, Hongkong, Kuala Lumpur, Singapura dan Jakarta Indonesia.

Mereka kemudian melanjutkan perjalanan eksistensinya dengan merilis Silent Concert dan Awal Semula The Movie pada tahun 2013, NOAH di @ProjectX pada 2019 dan NOAH Monochrome yang tampil di Love Festival pada tahun 2019.

Tercatat pada tahun 2015 albumnya telah terjual mencapai 9 juta keping album di Indonesia, sementara para tahun 2021 silam NOAH merilis album “Taman Langit” versi NOAH dan menjadi trending di musik platform dan trending No.1 di YouTube.

Merayakan satu dekade, NOAH akan menggelar konser yang dikemas dengan konsep dua dunia, yaitu online dan offline dengan dua art stage di dua tempat concert yang berbeda dalam satu hari, yakni indoor dan outdoor di JIexpo Convention Center & Theatre.

Baca juga: Safira Lepas Single Debut Berjudul “I Wanna Be Loved”

Tiket Konser NOAH

Konser NOAH DekadeXperience
sumber: istimewa

Untuk tiketnya sendiri, penonton bisa memilih tiket Exclusive Set format Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre dengan kelebihan bisa menyaksikan juga format outdoor festival show di Plaza Parkir Barat JIExpo.

Sementara bagi pembeli tiket festival, hanya dapat menonton di area outdoor festival show di Plaza Parkir Barat JIExpo saja.

Berikut harga tiket NOAH Dekade Experience

•      Outdoor Festival : Rp346.250

Akses area di Plaza Parkir Barat JIExpo

Theatre Seating

•      Super Diamond    : Rp3.942.500

•      Diamond               : Rp2.892.500

•      Platinum A            : Rp1.842.500

•      Platinum B            : Rp1.842.500

•      Platinum C            : Rp1.842.500

•      Platinum D            : Rp1.642.500

•      Gold                       : Rp897.500

•      Silver                     : Rp582.500

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular