SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Monday, April 15, 2024
spot_imgspot_img
HomeOtomotifPenjualan Unit Mobil Honda di GIIAS 2022 Meningkat 30 Persen

Penjualan Unit Mobil Honda di GIIAS 2022 Meningkat 30 Persen

MediaGo – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 berhasil menambah angka penjualan unit kendaraan PT Honda Prospect Motor. Sejak 11-22 Agustus 2022 Honda Prospect Motor berhasil menjual sebanyak 1.965 unit di gelaran GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang.

Angka penjualan di GIIAS 2022 lebih tinggi 30 persen dibandingkan penjualan Honda di ajang GIIAS tahun lalu. Keberhasilan itu juga membawa optimisme bagi Honda untuk mampu bangkit kembali setelah mengalami masa sulit selama pandemi.

Baca juga: 4 Tanda Kampas Rem Sudah Habis Dan Harus Segera Diganti

Business Innovation and Sales & Marketing Director Yusak Billy mengatakan, antusiame konsumen di ajang GIIAS 2022 lebih tinggi dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Angka yang diumumkan tersebut merupakan angka penjualan yang dilakukan di booth Honda selama pelaksanaan GIIAS 2022, dan telah memenuhi prosedur administrasi dengan booking fee.

“Hal ini kami lakukan untuk memastikan setiap pesanan konsumen di GIIAS dapat kami penuhi dalam waktu yang lebih cepat, sehubungan dengan kondisi pasokan yang saat ini masih belum stabil,” ucap Yusak.

Baca juga: Apa Perbedaan Uang Rupiah Baru Dengan Uang Keluaran Lama?

Ia mengungkapkan, salah satu jenis mobil yang menyumbang nilai penjualan tertinggi adalah Honda Brio yang mampu terjual sebanyak 676 unit atau 35% dari total pemesanan pada ajang di GIIAS 2022. Adapun model lainnya yang juga banyak dipesan seperti All New Honda HRV sebesar 501 unit, kemudian diikuti oleh All New Honda BR-V sebesar 454 unit.

Selain dari sisi penjualan, pada GIIAS 2022 ini, Honda Civic RS berhasil menjadi mobil terfavorit untuk kategori sedan. Honda Civic RS merupakan salah satu display mobil yang ditampilkan di booth Honda dengan warna andalannya yaitu Ignite Red Metallic.

Baca juga: Kemenkeu Tetapkan Imbal Hasil SBSN SR017 Sebesar 5,90% Per Tahun

Selama pagelaran GIIAS 2022, Honda menampilkan sebanyak 32 unit kendaraan terbarunya di atas booth berukuran 2.394 meter persegi. Untuk memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi selama di GIIAS, booth Honda juga menyediakan dealing area yang mempunyai 40 dealing table yang nyaman dan dilengkapi dengan hand sanitizer serta papan plastik pembatas di setiap mejanya.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular