You are here
Home > Gaya Hidup >

Kemegahan Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar Jadi Sorotan

lesti kejora rizky billar lamaran
Bagikan

MediaGo  Pasangan kekasih Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya telah resmi menggelar acara lamaran. Lamaran tersebut digelar di kawasan outdoor, Gedong Putih Lembang, Jawa Barat, Minggu (13/6/2021) sore. Acara lamaran tersebut disiarkan live di televisi.

Lamaran Rizky Billar pada Lesti berlangsung dengan menggunakan adat Sunda sesuai dengan asal daerah sang penyanyi dangdut. Momen sakral ini diwarnai dengan tangis haru dari keluarga juga penonton yang memberikan komentar.

Dalam acara lamarannya, Lesti tampil anggun dalam balutan kebaya berwarna silver. Kebaya Lesti ini merupakan rancangan desainer Renzi Lazuardi.

lesti kejora rizky billar lamaran
tribunnews.com

Sementara Rizky Billar terlihat gagah dan elegan mengenakan setelan beskap dengan detail patchwork berbentuk batik dalam tema warna senada. Dia melengkapi penampilannya dengan ikat kepala khas Sunda.

Salah satu bagian dari acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora adalah unboxing seserahan. Dalam momen tersebut para presenter acara lamaran Billar dan Lesti di antaranya Ruben Onsu, Irfan Hakim dan Indra Bekti, membuka satu per satu seserahan yang diberikan.

Harga Sewa Gedung Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar

Meski dirahasiakan, rupanya Rizky Billar dan Lesti diketahui telah merencakan proses lamaran dengan sangat matang termasuk dari segi lokasi acara.

Berdasarkan salah satu video yang diunggah di kanal YouTube Rizky Billar diketahui bahwa ia bersama Lesti Kejora tampak kompak membagikan momen ketika keduanya mengunjungi lokasi acara lamaran tersebut.

lesti kejora rizky billar lamaran
pikiran-rakyat.com

“Ini kita lagi di Gedong Putih, hari ini tanggal 23 Mei sebelum lamaran,” ujar Rizky Billar.

Dalam video tersebut, Rizky Billar mengungkapkan bahwa tujuan kedatangannya bersama sang kekasih Lesti Kejora ke lokasi acara tersebut adalah untuk melakukan tes makanan dan menyelesaikan beberapa kepentingan.

Baca Juga:  Nella Kharisma Rayakan 7 Bulan Kehamilan, Sakral Banget!

“Kita lagi mau test food, sama kita mau cek ambience untuk acara lamaran kita di tanggal 13 Juni,” ujarnya.

Riasan Wajah Lesti Kejora Jadi Sorotan Warganet

Lesti tampil cantik dalam balutan kebaya abu-abu rancangan Renzi Lazuardi saat acara lamaran kemarin. Ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan hijab warna senada kebaya.

Untuk riasan wajah, Lesti Kejora mempercayakannya kepada MUA (Makeup Artist) Kirana Fary yang sudah memiliki nama besar sebagai penata rias.

Kirana mengaku senang bisa merias wajah Lesti di hari bahagianya. Apalagi saat itu, Kirana berhasil mewujudkan riasan wajah sesuai dengan permintaan Lesti.

“Seneng bisa mekapin dede sesuai dengan resquest-nya (emoji hati). So happy for you de,” begitu bunyi caption yang ditulis Kirana Fary di unggahan Instagram, Minggu (13/6/2021).

Lesti Kejora sepertinya ingin tampil dengan riasan yang simpel dan cenderung soft dan nude di acara lamaran. Mungkin pelantun hits “Kejora” itu enggan terlalu mencolok saat acara.

Kendati begitu, sejumlah warganet kurang setuju dengan pilihan riasan wajah Lesti Kejora. Mereka ramai memprotes lipstik Lesti yang dianggap terlalu pucat.

“Lipstiknya pucet,” celetuk seorang warganet.

“Lipstiknya pucet teh,” tutur yang lain.


Bagikan
Fitrianingsih
Hi, i love writing and love my job as content writer, editor, or copywriting.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top