You are here
Home > Gaya Hidup >

Nella Kharisma Rayakan 7 Bulan Kehamilan, Sakral Banget!

nella kharisma
Bagikan

MediaGo  Nella Kharisma memang cukup rapat menyembunyikan soal kehamilannya. Bahkan, publik pun dibuat penasaran apakah istri Dory Harsa itu sudah benar-benar hamil.

Nella dan Dory Harsa kompak umumkan kehamilan pertama pada 24 April lalu. Saat itu, kehamilan Nella sudah memasuki bulan keenam. Sedang hamil anak pertama, banyak netizen memuji aura Nella yang makin bening terpancar.

Belum lama ini, Nella dan Dory rupanya baru saja menggelar acara tingkeban, yang artinya, usia kehamilan Nella Kharisma sudah masuk 7 bulan.

nella kharisma
okezone.com

Tingkeban merupakan salah satu tradisi selamatan yang digelar saat seseorang memasuki usia kehamilan tujuh bulan dan merupakan kehamilan pertama. Dikutip dari akun Instagram Nella, ia mengunggah ulang beberapa momen dari acara yang digelar di Graha Setyowati, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Sementara itu, suaminya, Dory Harsa juga mengunggah momen mitoni yang juga dihadiri dalang terkenal Ki Manteb Soedharsono. Dory menulis pesan ucapan terima kasih atas kedatangan Ki Manteb Soedharsono yang sudah memberikan doa bagi dia dan istrinya. Selain itu, Dory yang menikah dengan Nella tanggal 15 Agustus 2020 itu berharap kelak anaknya bisa menjadi anak yang berbakti pada orangtua, berguna bagi negara dan agama.

“Matur Nuwun kagem Eyang @ki_manteb_soedharsono_official ingkang sampun kersa rawuh paring donga pangestu wilujeng dhateng Kula dalah Garwa Kula Dek @nellakharisma wonten ing pengetan Tingkeban 7 Wulan garwa kula, sumrambah dhumateng sanak kadang sedaya,” ucap Dory Harsa.

Acara Tingkeban Nella Kharisma Berlangsung Lancar

Dalam prosesi Tingkeban, Nella juga seringkali memperlihatkan perutnya yang sudah membesar. Ada beberapa prosesi yang dilakukan oleh Nella, mulai dari disiram dengan kembang 7 rupa, membelah kelapa, brojolan, dan pantes-pantesan.

Baca Juga:  Lagi Heboh, Gofar Hilman Ketahuan Lakukan Pelecehan Seksual

Di mana dalam pantes-pantesan, Nella akan mengenakan tujuh pakaian yang berbeda. Nella Kharisma terlihat mencoba kebaya berwarna abu-abu, oranye, sampai akhirnya menggunakan baju berwarna senada seperti warna beskap Dory Harsa.

nella kharisma
idntimes.com

Acara Tingkeban Nella Kharisma digelar di Graha Setyowati. Kehamilan Nella Kharisma sempat menjadi tanda tanya. Setelah menikah diam-diam, Nella Kharisma juga memilih untuk lebih dulu merahasiakan kehamilannya.

Setelah sembuh dari sakit, Nella Kharisma baru mengumumkan kehamilannya yang ternyata sudah menginjak usia 6 bulan.

“Kenapa baru diumumin jalan 6 bulan (usia kandungan), karena pas tiga bulan, trimester pertama saya itu teler (nggak kuat) banget,” aku Nella Kharisma dalam channel Youtube Dory Harsa Music.

“Sampai diinfus, makanya banyak netizen yang nanya waktu itu, Mbaknya kok kurusan itu, wah. Beratnya sampai 48 (kilogram), biasanya 52,” sambungnya.

Bahkan saat usia kehamilannya masih sangat muda, Nella Kharisma diminta istirahat total. Dory Harsa pun mengaku terus mendampingi sang istri yang dirawat di rumah.

“Saking telernya pas trimester pertama, dia nggak bisa bangun, dia bedrest total, karena nggak mau diopname dan dirawat di rumah sakit. Akhirnya beberapa pihak rumah sakit ke rumah, dirawat di rumah, home visit gitu,” cerita Dory Harsa.


Bagikan
Fitrianingsih
Hi, i love writing and love my job as content writer, editor, or copywriting.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top