You are here
Home > Gaya Hidup >

Ragam Paket Wedding Mewah di Santika Indonesia, Harganya Terjangkau

Wedding

MediaGO – Santika Indonesia Hotels & Resorts memberikan promo untuk paket wedding dan honeymoon dari seluruh unit Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, The ANVAYA Beach Resort – Bali, The Kayana dan The Samaya. Promo paket wedding mewah tersebut dibalut dengan program bernama “Santika Best Wedding Deal 2022: It’s My Dream!”.

“Dalam program ini berbagai macam voucher tambahan discount dan benefit atau potongan harga menarik dari 50 properti di Santika Indonesia, disediakan khusus bagi para calon pengantin,” ujar Prita Gero, Assistant Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts baru-baru ini.

“Semua voucher dapat diambil secara cuma-cuma di aplikasi member MyValue. Santika Indonesia Hotels & Resort juga berpartisipasi dalam Indonesia International Wedding Exhibition 2022 yang diselenggarakan oleh Weddingku di Jakarta Convention Center pada tanggal 18 – 20 Maret 2022,” tambah Prita.

Baca juga: Ibis Styles Bogor Pajajaran Tawarkan Paket Intimate Wedding, Per Orang Mulai Rp195 Ribu

Prita menjelaskan, ada beberapa paket menarik yang bisa didapatkan. Salah satunya adalah potongan harga Rp3.000.000 untuk paket wedding di The Samaya Seminyak – Bali. Ada juga free porsi Kambing guling untuk 100 porsi di Hotel Santika Premiere Medan. “Masih banyak paket menarik lainnya yang bisa ditemukan di booth Santika Indonesia Hotels & Resorts dan juga aplikasi MyValue,”jelas Prita.

Sementara, Hotel Santika Premiere Bintaro juga menawarkan Paket yang menarik, yaitu Emerald Wedding Package untuk 300 pax hanya Rp105.000.000 nett, Ruby Wedding Package untuk 500 Pax Rp 175.000.000 nett, dan Sapphire Wedding Package untuk 700 pax hanya Rp 245.000.000 nett.

“Semua package yang ditawarkan sudah termasuk food testing, technical meeting, Ruangan selama 4 Jam, dan juga system makan nya yaitu Buffet, kata Tanita Pribadi, PR Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

Untuk mendapatkan voucher discount atau benefit tambahan dalam program Santika Best Wedding Deal 2022: “It’s My Dream!”ini, para calon pengantin bisa mengunduh aplikasi MyValue dan langsung dapat menemukan voucher-voucher menarik didalamnya. Voucher-voucher bisa ditemukan di aplikasi MyValue mulai dari 18 Maret sampai 18 April 2022 dengan masa waktu penggunaan voucher untuk wedding sepanjang 2022 dan 2023.

Baca juga: Agar Hasil Tidak Mengecewakan, Ini Tips Pemilihan Prewedding Indoor Yang Tepat

Diketahui, Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.

GP

Leave a Reply

Top