You are here
Home > Gaya Hidup > Olahraga >

AXA Mandiri Dukung Indonesian Basketball League 2021

AXA Mandiri Dukung Indonesian Basketball League 2021

MediaGo – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) turut memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan kompetisi bola basket tertinggi di tanah air, Indonesian Basketball League (IBL) 2021. AXA Mandiri akan memberikan asuransi kecelakaan, hingga perlindungan jiwa.

AXA Mandiri juga memberikan dukungan finansial untuk melengkapi manfaat asuransi kecelakaan dan perlindungan jiwa. Perlindungan asuransi ini bersifat double claim, sehingga para atlet, pelatih, hingga official klub Indonesian Basketball League sebagai peserta asuransi dapat mengajukan klaim akibat risiko-risiko tersebut, meskipun telah dicover oleh asuransi yang sudah mereka miliki saat ini.

Baca juga: 11 Orang Kaya Pemilik Bank Swasta Di Indonesia, Salah Satunya Bos Djarum Grup

Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma mengatakan, dalam kondisi yang penuh keterbatasan ini, IBL tetap menjalankan kompetisi demi menjaga keberlangsungan basket Indonesia dan mengasah talenta-talenta atlet nasional sekaligus mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga.

Sementara itu, Direktur Utama Indonesian Basketball League Junas Miradiarsyah mengungkapkan, dengan dukungan yang diberikan oleh AXA Mandiri ini, tentunya akan memberikan tambahan motivasi dan ketenangan pikiran bagi para atlet dan juga klub, karena risiko yang terjadi di dalam dan di luar pertandingan dapat ditanggung bersama dengan AXA Mandiri

Baca juga: Fenomena Fatherless Di Indonesia Dan Dampaknya Bagi Anak

Handojo merasa bangga AXA Mandiri dapat berkontribusi bagi perkembangan olahraga di tanah air, khususnya dengan mendukung Indonesian Basketball League melalui perlindungan asuransi yang dibutuhkan oleh para atlet. “Kemitraan ini juga merupakan wujud komitmen AXA Mandiri dalam mengampanyekan hidup sehat sekaligus melindungi yang terpenting bagi mereka,” ucapnya.  

Leave a Reply

Top