SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Sunday, April 7, 2024
spot_imgspot_img
HomeTravel5 Hotel Instagramable di Jakarta dengan Harga Murah, Cocok Untuk Staycation!

5 Hotel Instagramable di Jakarta dengan Harga Murah, Cocok Untuk Staycation!

MediaGo – Staycation adalah alternatif liburan yang paling aman di masa pandemi seperti sekarang ini. Terdapat banyak hotel murah di Jakarta dengan desain yang sangat unik dan Instagramable banget.

Menginap di beberapa hotel Instagramable di Jakarta berikut ini tidak hanya membuat kamu nyaman, namun kamu juga bisa berburu spot foto untuk konten di media sosial dan mempercantik feed Instagram.

Hotel Instagramable Murah di Jakarta

Buat kamu yang sedang mencari hotel murah untuk Staycation di Jakarta, berikut kami rekomendasikan 5 hotel instagramable di sekitar ibu kota dengan harga termurah.

1. Des Indes Hotel

Hotel Instagramable di Jakarta
instagram.com/hotelindoo

Des Indes Hotel terletak di Jalan HOS Cokroaminoto Nomor 84-86, Jakarta pusat. Hotel berbintang tiga ini mengusung tema ala Victoria Klasik.

Terlihat dari luar, Des Indes tampak menjulang dengan warna putih yang kontras dengan bangunan lain di sekitarnya. Selain kamar untuk menginap, di hotel ini juga terdapat kedai kopi, restoran, hingga bar untuk nongkrong.

Untuk biaya menginap sendiri mulai dari Rp 426.517 per malam.

2. La Boheme Rooms and Coffee

Hotel Instagramable di Jakarta
instagram.com/travel.inframe

Hotel bintang selanjutnya ini terletak di Jalan Setiabudi Barat Nomor 18, Kuningan, Jakarta Selatan. La Boheme tidak hanya menawarkan kamar untuk menginap saja, melainkan juga kedai kopi instagramable yang unik.

Fasilitas yang disediakan di hotel ini juga terbilang cukup lengkap. Setiap kamar dilengkapi AC, brankas, meja, TV satelit, penghangat ruangan, dan kamar mandi pribadi.

Untuk biaya menginap sendiri mulai dari Rp 316.432 per malam.

3. Nastoi Hotel

220491627 min
Phinemo.com

Masih dengan hotel bintang tiga di Jakarta, Nastoi hotel terletak di Jalan Karet Belakang Barat Nomor 4, Kuningan, Jaksel. Letaknya tidak jauh dari Grand Indonesia Mall (2,4 Km).

Dilihat dari luar, bentuk bangunan hotel ini terbilang cukup aneh karena tidak simetris seperti bangunan hotel pada umumnya. Setiap unit kamar di Nostoi ini didominasi warna cokelat serta putih dengan konsep ala Jepang.

Untuk biaya menginap sendiri mulai dari Rp 478.500 per malam.

4. Rumanami Residence

Hotel Instagramable murah di Jakarta
instagram.com/heyrnldy

Rumanami Residence juga salah satu akomodasi bintang tiga yang ada di Jakarta Selatan, tepatnya kemang. Arsitektur hotel ini mengangkat tema victorian homes dengan bangunan berbentuk bulat mirip gedung-gedung kuno di kawasan Kota Tua.

Bagian tembok menampilkan corak batu bata merah yang khas dengan berbagai tanaman hijau merambat sehingga membuat suasana terasa lebih asri.

Untuk biaya menginap sendiri mulai dari Rp 266.144 per malam.

5. White Tree Residence

images 86
trip.com

Hotel terakhir yang cocok untuk kamu jadikan Staycation di akhir pekan adalah White Tree Residence.

Akomodasi di Jalan Asem 2 Nomor 19/18A ini mengusung gaya Eropa khas sehingga terlihat seperti bangunan kuno peninggalan kolonial.

White Tree Residence dilengkapi fasilitas kolam renang. Bukan hanya itu, disana juga terdapat fasilitas istimewa yaitu taman Instagramable di bagian rooftop hotel ini.

Suasana yang tenang dan nyaman, sangat cocok untuk bersantai menikmati hari. Fasilitas yang tersedia terbilang cukup lengkap.

Untuk bisa menginap di hotel ini kamu harus mengeluarkan biaya sekitar Rp 420.616 per malam.

Nah itulah 5 hotel murah di Jakarta dengan desain Instagramable dan harga paling murah se-ibu kota. Jadi kamu mau menginap di hotel yang mana?

CopyAMP code
Syalfa Zahra
Syalfa Zahra
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular