SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Friday, July 12, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupOlahragaLibas Vfl Bochum, Bayern Munchen Puncaki Klasemen Bundesliga

Libas Vfl Bochum, Bayern Munchen Puncaki Klasemen Bundesliga

Mediago.id – Keperkasaan Bayern Munchen puncaki klasemen Bundesliga, rupanya masih berlanjut musim ini. Di tangan pelatih baru, Julian Nagelsmann, Die Bayern terus menggila mendominasi liga domestik. Matchday kelima adalah buktinya. Bayern Munchen sukses melibas tamunya, Vfl Bochum dengan skor telak 7-0 di kandang.

Bayern Munchen Puncaki Klasemen Bundesliga

Bermain di kandang sendiri, Bayern Munchen tampil percaya diri menjamu Vfl Bochum. Pelatih anyar Julian Nagelsmann membawa Bayern Munchen puncaki klasemen Bundesliga. Tampil dengan formasi andalan 4-2-3-1, skuad The FCB sukses meluluhlantakkan sang tamu dengan tujuh gol tanpa balas.

Tujuh belas menit laga berjalan, Bayern sudah membuka kran gol melalui sepakan freekick Leroy Sane yang oleh Manuel Riemann tak sampai waktu untuk ia tepis tepat waktu. Gol winger timnas Jerman tersebut menjadi awal kesialan bagi Die Unagsteigbaren.

Sane kembali berperan dalam gol kedua Munchen. Hanya berselang sepuluh menit dari gol pertama, umpan silangnya dari sisi kanan pertahanan lawan sukses menjadi pengantar manis Joshua Kimmich untuk menggandakan keunggulan tim.

Bayern sukses mengubah papan skor menjadi 3-0 setelah Serge Gnarby mencetak gol dari assist Thomas Muller. Sprint cepatnya dari sisi kanan penyerangan sukses ia tutup dengan sontekan mendatar ke pojok kanan gawang Manuel Riemann.

Bayern menutup babak pertama dengan keunggulan empat gol tanpa balas. Through ball dari Thomas Muller kepada Robert Lewandowski, berhasil dicegah oleh Vasilis Lampropoulus. Namun sayang, terjadi kesalahpahaman antara Vasilis dengan sang kiper, sehingga berbuah gol bunuh diri.

Bayern Munchen puncaki klasemen Bundesliga
Goal.com

Memasuki babak kedua tak membuat Munchen mengendorkan serangan. Striker Polandia, Lewandowski akhirnya turut menyumbangkan namanya di papan skor. Tembakan mendatar Gnarby ke sisi kanan gawang, berhasil menjadi gol setelah oleh Lewandowski, yang berdiri tanpa kawalan di depan garis gawang, tinggal menyenggol bola saja untuk mencetak skor. Per menit 61, Bayern unggul, 5-0, atas Vfl Bochum.

Hanya empat menit pasca gol Lewandowski, Kimmich mencetak brace setelah berhasil menyambut umpan sundulan dari Leon Goretzka. Kemenangan FC Hollywood semakin telak setelah striker Kamerun, Eric Maxim Choupo-Moting sukses mencetak gol dan mengubah skor menjadi 7-0. Dengan hasil ini, Bayern puncaki klasemen Bundesliga sementara dengan raihan 13 poin.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular