You are here
Home > Gaya Hidup > Olahraga >

Cristiano Ronaldo Kembali Cetak Gol Versus West Ham

Cristiano Ronaldo

Mediago.id – Setelah mengalami kekalahan di laga pembuka ajang Liga Champions melawan BSC Young Boys, Cristiano Ronaldo berhasil bangkit kala membawa Manchester United menang di kandang West Ham United, dalam lanjutan pekan kelima Liga Inggris.

Sudah 36 Tahun, Cristiano Ronaldo Tetap Produktif

Tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Ya, pepatah itulah yang rasanya cocok untuk menggambarkan megabintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Pemain berjuluk CR7 itu seakan tidak bosan-bosannya membuat publik persepakbolaan kagum akan prestasi dan rekor-rekor yang telah ia torehkan. Pun demikian dengan statistik performanya yang senantiasa stabil seolah tak terpengaruh usia.

Kedatangan kembali Ronaldo ke Old Trafford, membuat para Manuchian bergembira. Ronaldo menyusul rekan setimnya dulu, Raphael Varane yang telah lebih dahulu datang. Sontak kehadiran CR7 pun semakin mempertajam kedalaman skuad Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

Meski sudah memasuki usia 36 tahun, Ronaldo masih menjadi pilihan utama dalam starter pilihan Solskjaer musim ini. Setelah debut yang mengesankan melawan Newcastle United, Ronaldo kembali menggebrak publik Inggris kala kembali mencetak gol ketika melawan West Ham United dalam lanjutan Premier League. Lawatan MU ke London Stadium itu tak berakhir hampa dengan keberhasil mencuri poin penuh dari tim asuhan David Moyes tersebut.

Sempat tertinggal oleh gol Said Benrahma ketika laga berumur setengah jam, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan hanya lima menit berselang melalui Cristiano Ronaldo. Berawal dari umpan lambung Bruno Fernandes, Ronaldo yang hanya tinggal berhadapan dengan kiper pun sukses menuntaskannya menjadi gol melalui bola rebound sepakannya sebelumnya. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga peluit babak pertama berbunyi.

Baca Juga:  Berita Bola Liga Champion 2021: MU Gagal Menang Di Laga Pembuka

Memasuki babak kedua, Manchester United terus gencar menyerang. Setelah sekian upaya, akhirnya The Red Devils berhasil mencetak gol kedua pada menit 89 melalui sepakan kencang Lingard, buah dari assist gelandang asal Serbia, Nemanja Matic. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai. Gol Cristiano Ronaldo dan Jesse Lingard tersebut membuat MU bertengger di posisi ketiga klasemen sementara.

Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top