You are here
Home > Gaya Hidup > Olahraga >

Chelsea Hancurkan Norwich City di Stamford Bridge

Mediago.id – Bermain di hadapan publik sendiri, Chelsea tampil perkasa dengan berhasil mengajar tamunya, Norwich City dengan kemenangan telak, tujuh gol tanpa balas. Dalam laga ini, gelandang jebolan akademi Chelsea, tampil impresif dengan mencetak hattrick.

Hattrick Pertama Mason Mount Untuk Chelsea

Menghadapi tim papan bawah klasemen, Norwich City, The Blues Chelsea tampil tanpa beban sejak menit awal. Skuad anak asuh Thomas Tuchel tampil mendominasi jalannya laga. Terbukti dengan catatan statistik yang mengunggulkan dari segi ball possesion maupun jumlah tembakan ke arah gawang.

Tampil ofensif, Tim London Biru pun membuka keunggulan terlebih dahulu. Gol pertama The Blues lahir ketika laga baru berumur delapan menit. Sepakan dari depan area kotak penalti Mason Mount meluncur deras menyusur tanah dan menembus jala kawalan kiper Tim Krul.

Sepuluh menit berselang, The Blues kembali menggandakan keunggulan. Menerima umpan terobosan dari tengah, Callum Hudson-Odoi tidak menyia-nyiakan assist matang dari Mateo Kovacic tersebut. Pemain berusia 20 tahun tersebut sukses mengirim bola datar ke arah tiang jauh dan membuat Chelsea unggul,2-0.

Tiga menit jelang paruh pertama usai, The Blues mencetak gol ketiga. Kali ini melalui aksi Reece James. Menerima umpan terobosan dari Mason Mount, wing back kanan itu berhasil menuntaskan bola dengan sepakan chip melampaui Tim Krul. Chelsea menutup babak pertama dengan keunggulan tiga gol tanpa balas.

Memasuki paruh kedua, The Blues mencetak gol keempat melalui Ben Chilwell. Menerima umpan mendatar dari Kovacic, Chilwell berhasil melepaskan tembakan mendatar ke sudut kanan gawang Tim Krul dan membuat Chelsea unggul jauh atas Norwich City.

Unggul empat gol tak membuat The Blues mengendorkan serangan. The Blues menambah tiga gol lagi. Yakni, gol bunuh diri Max Aarons pada menit 62 dan dua gol dari Mason Mount yang membuat gelandang berusia 22 tahun tersebut mencatatkan hattrick pada laga ini. Sedangkan bagi the blues , kemenangan besar ini membuat The Blues makin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 22 poin dari 9 penampilan di ajang Liga Inggris.

Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top