You are here
Home > Gaya Hidup > Olahraga >

Hasil Milan vs Torino Semalam, Rossoneri Menang Tipis 1:0

AC Milan vs Torino

MediaGoAC Milan berhasil menaklukkan Torino dengan skor tipis 1:0 dalam Liga Serie A 2021/22 giornata 10 Milan vs Torino yang dilangsungkan di stadion San Siro, pada Rabu (27/10/2021) dini hari WIB.

Gol semata wayang milan dicetak oleh striker andalan mereka yakni Olivier Giroud di babak pertama. Pemain asal Prancis itu berhasil memanfaatkan bola liar yang berada di depan gawang Torino, Giroud pun tanpa kesulitan langsung menceploskan bola gawang yang dijaga oleh Vanja Milinkovic-Savic.

Berkat kemenangan tersebut, Milan kini berhasil menduduki puncak klasemen dengan perolehan poin 28, sedangkan Torino harus puas berada di posisi 13 dengan total poin 11.

Jalannya Pertandingan Milan vs Torino

Rossoneri memulai laga dengan sangat semangat. Tuan rumah pun sudah bisa membuka keunggulan di babak pertama lewat aksi Giroud pada menit ke-14, meneruskan assiast Rade Krunic.

Setelah itu, tak ada lagi peluang berbahaya yang tercipta dari kedua tim. Milan hanya sempat mengancam lewat Alexis Saelemaekers namun masih belum berbuah gol.

Di sisi lain, Torino pun cukup kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan Milan. Skor 1-0 pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Milan vs Torino
Sumber : Tribunnews

Dibabak kedua, Stefano Pioli mengubah strategi dengan melakukan dua pergantian pemain sekaligus. Theo Hernandez dan Simon Kjaer dimasukkan, menggantikan Pierre Kalulu dan Alessio Romagnoli.

Milan pun memperoleh sejumlah peluang untuk menambah keunggulan, termasuk lewat aksi Giroud. Sayangnya, upaya tersebut masih gagal untuk menambah keunggulan.

Torino sendiri mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan lewat Antonio Sanabria. Namun, Ciprian Tatarusanu dengan sigap mengamankan gawangnya. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain AC Milan vs Torino

AC Milan dengan formasi 4-2-3-1: 1-Ciprian Tatarusanu; 2-Davide Calabria, 23-Fikayo Tomori, 13-Alessio Romagnoli, 20-Pierre Kalulu; 79-Franck Kessie, 8-Sandro Tonali; 56-Alexis Saelemaekers, 33-Rade Krunic, 17-Rafael Leao, 9-Olivier Giroud

Torino dengan formasi 3-4-2-1: 32-Vanja Milinkovic-Savic; 99-Alessandro Buongiorno, 3-Gleison Bremer, 26-Koffi Djidji; 34-Ola Aina, 4-Tommaso Pobega; 10-Sasa Lukic, 17-Wilfried Singo; 14-Josip Brekalo, 77-Karol Linetty; 9-Andrea Belotti

Nah itulah hasil pertandingan antara milan vs torino yang terjadi malam tadi. Walaupun menang tipis, Rossoneri kini menjadi puncak klasemen di Liga Seri A.

Rizky Aditya
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

Leave a Reply

Top