You are here
Home > Gaya Hidup > Olahraga >

Juventus dan Inter Milan Berbagi Poin di Giuseppe Meazza

Inter Milan

Mediago.id – Bermain di hadapan publik sendiri, Inter Milan harus puas berbagi poin dengan tamunya, Juventus pada laga lanjutan pekan kesembilan Serie A. Skuad anak asuh Simone Inzaghi bermain alot melawan anak asuh Massimiliano Allegri.

Paulo Dybala Batalkan Kemenangan Inter Milan

Kedua tim turun dengan skuad utama sejak menit awal. Edin Dzeko dan Lautaro Martinez menjadi tandem serangan Inter Milan sementara Juventus mengandalkan duet Alvaro Morata dan Dejan Kulusevski guna menggedor lini pertahanan I Nerazzuri.

Samir Handanovic dan Wojciech Szczesny tampil di bawah mistar gawang masing-masing tim. Lini tengah Inter Milan dikawal oleh Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella dengan Ivan Perisic dan Matteo Darmian di sayap. Sementara lini tengah kubu Bianconeri diisi oleh duet Manuel Locatelli dan Weston McKennie dengan Juan Cuardado di sayap kanan dan Federico Bernardeschi di sayap kiri.

Inter Milan berhasil menggebrak pada menit 17. Berawal dari switch play posssesion, Matteo Darmian yang bergerak di sisi kanan memberi umpan pendek kepada Milan Skriniar. Bek timnas Slovakia tersebut lantas menyuplai umpan matang kepada Hakan Calhanoglu yang kemudian melepaskan tembakan dari luar kotak terlarang. Tembakan gelandang timnas Turki tersebut membentur tiang dan bola rebound berhasil dimanfaatkan oleh Dzeko untuk menjadi gol.

Tertinggal, Juventus hampir saja membalas, enam menit berselang. Tendangan spekulatif Juan Cuardado memotong umpan lambung Milan Skriniar masih melebar dari gawang milik Samir Handanovic.

Memasuki menit 71, Juventus kembali mengancam melalui tendangan bebas Paulo Dybala. Sayangnya, sepakan kaki kiri penyerang asal Argentina tersebut masih mampu ditepis oleh kiper Samir Handanovic dan bola rebound pun berhasil disapu oleh Edin Dzeko menjauhi gawang Inter Milan.

Baca Juga:  Lionel Messi Ditarik, PSG Tetap Ciamik

Semenit jelang waktu normal berakhir, Juventus akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Bek Inter Milan, Denzel Dumfries yang hendak melakukan clearance dianggap mengangkat kaki terlalu tinggi kala berduel memperebutkan bola dengan bek Juventus, Alex Sandro. Wasit kemudian berlari mengecek VAR dan lantas menunjuk titik putih untuk Juventus. Dybala yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top