SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Friday, July 12, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupOlahragaKeseruan SGWR 2023 Dengan 18 Rintangan

Keseruan SGWR 2023 Dengan 18 Rintangan

MediaGo– Summarecon Mall Serpong (SMS) bersama Summarecon Serpong kembali menggelar kompetisi lari rutin tahunan yakni, Serpong Green Warrior Run (SGWR) 2023 yang dimulai dari area Uptown Park, SMS pada Minggu (3/9/2023).

Head of Public Relation SMS, I Made Regi Julian menjelaskan, SGWR di tahun 2023 memiliki perbedaan dibandingkan tahun sebelumnya.

“SGWR tahun ini kita ada penambahan beberapa rintangan atau obstacle tambahan, khususnya di obstacle warrior challenge dan total bertambah menjadi 18 obstacle di tahun ini. Selain itu, ada lebih dari 2.500 peserta atau presentase kenaikan sekitar 10 persen di SGWR tahun ini,” jelasnya.

Lanjut Regi, ada beberapa kategori yakni, 10k Speed, 10k Obstacle, 5k Speed and 5k Obstacle dan Family Warrior Challenge.

“Dengan adanya Family Warrior Challenge, kita harapkan partisipasi dari anak-anak. Karena kita telah menyiapkan test aman dan nyaman untuk anak-anak. Bahkan ada lansia yang sudah biasa berlari dan ada obstacle yang dianggap sebagai kegiatan fun yang diikuti,” ungkapnya.

Bagi 6 pemenang di SGWR 2023, berkesempatan mengikuti Singapore Marathon di bulan Desember mendatang.

“Tahun ini 6 pemenang akan diberangkatkan ke Singapore Marathon pada 1-3 Desember 2023. Pemenang akan mendapatkan fasilitas tiket, pendaftaran, akomodasi sebagai perwakilan SGWR 2023. Sementara untuk pemenang kategori Family Warrior Challege akan berkesempatan tour ke Pulau Bali,” tutupnya.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular