SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Sunday, April 7, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupOlahragaSevilla Tahan Imbang Lille Di Kandang

Sevilla Tahan Imbang Lille Di Kandang

Mediago.id – Bermain di kandang sendiri, Stadio Pierre-Maurroy, Lille harus puas ditahan imbang oleh tamunya, Sevilla. Wakil Spanyol tersebut tampil apik dan membuat skuad tim tuan rumah ketar-ketir menghadapi setiap serangan yang digencarkan.

Sevilla Imbang Untuk Ketiga Kalinya

Misi besar diusung Sevilla guna meraup poin penuh kala melawat ke markas kampiun Ligue 1, Lille pada matchday ketiga Grup G Liga Champions. Namun agaknya hal tersebut akan sukar terwujud karena tim tuan rumah di bawah arahan Jocelyn Gourvennec tampil solid menghadang serangan tim tamu.

Walaupun tampil di kandang lawan, Sevilla mampu mendominasi penguasaan bola sepanjang laga. Meski demikian, Lille bukan berarti tanpa perlawanan apa pun. Memasuki menit 12, Lille memperoleh peluang melalui Burak Yilmaz. Sayang sepakan dari luar kotak penalti striker timnas Turki tersebut masih mampu diantisipasi Yassine Bounou dengan apik.

Sevilla balik mengancam gawang Lille, tujuh menit berselang. Tendangan Rafa Mir ke arah tiang jauh tidak mampu diantisipasi kiper Lille, Ivo Grbic namun beruntung masih ada bek Tiago Djalo yang menyelamatkan gawang Lille dari kebobolan.

Tim tuan rumah hampir saja mencetak gol pada menit 26. Kesalahan build up serangan yang dibangun oleh Sevilla, mampu digagalkan lebih awal lewat pressing ketat dari para pemain Lille. Ujungnya, Renato Sanches mendapat peluang tembak jarak dekat dari dalam kotak penalti. Sayangnya, sepakan gelandang asal Portugal tersebut masih mampu dihalau dengan baik oleh Yassine Bounou. Hingga babak pertama usai, skor kacamata masih menghiasi papan skor.

Paruh kedua bergulir, jual beli serangan tak jua surut. Kedua tim juga melakukan beberapa pergantian pemain guna menjaga stamina kolektif dan menambah daya gedor masing-masing tim. Sayang, hingga peluit panjang berbunyi, skor imbang tanpa gol tak jua berganti.

Hasil ini merupakan hasil seri ketiga kalinya bagi Sevilla. Los Nervionenses total meraih tiga poin dari tiga laga grup dan duduk di peringkat kedua. Hanya unggul satu poin dari Lille dan Wolfsburg yang masing-masing mengoleksi dua poin hasil dari dua kali seri dan sekali kalah.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular