SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, June 20, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupOlahragaResmi! Tottenham Hotspur Pinjam Timo Werner Dari Leipzig

Resmi! Tottenham Hotspur Pinjam Timo Werner Dari Leipzig

Mediago.id, Sepakbola – Resmi! Tottenham Hotspur meminjam stiker Timo Werner dari Leipzig. Peminjaman ini akan berlansung sampai akhur musim 2023/2024 berakhir dan ada opsi permanent setelahnya.

Sebelum resmi dipinjamkan, stiker Jerman santer dikaitkan dengan klub Manchester United. Namun Spurs berhasil mendapatkan tanda tangannya untuk kembali ke Liga Inggris. Terkait gaji, Timo Warner akan mendapatkan gaji 100% sama seperti di Leipzig. Bahkan ada opsi permanent dengan nilai 15,5 juta Poundsterling.

JF SPORT Timo Werner
Timo Werner kembali ke Premier League dan membela Tottenham Hotspurs sampai akhir musim. Gambar: The SUN

Kepergian Timo dari Leipzig direstui oleh sang pelatih, Marco Rose. Dalam wawacaranya dengan Sky Jerman yang dikutip dari Detik Sport bahwa sang pelatih menuturkan bahwa “ Benar bahwa Timo ingin dipinjamkan. Timo ingin membela Jerman di Piala Eropa”.

Marco Rose dan tim juga menyatakan bahwa “Kami mendoakan yang terbaik dan berharap baik untuknya”.

Timo Werner Memiliki Pengalaman di Liga Premier Inggris

Alasan peminjaman Timo Werner ini cukup penting bagi Spurs, karena posisinya ini sebagai pengganti kapten tim Son Heung-min yang akan absen selama satu bulan karena membeli negaranya berlaga di Piala Asia. Selain itu, stiker muda yang dimiliki Hotspurs, Alejo Veliz yang tidak bisa dimainkan karena cedera lutut.

Baca Juga: Hasil Drawing Euro 2024: Italia, Spanyol, dan Kroasia Satu Grup

Selain itu, memilih Timo Werner ini karena pemain 27 tahun ini memiliki pengalaman dalam kompetisi Liga Inggris di mana sebelumnya pernah membela tim London yakni Chelsea pada 2022. Meskipun demikian performa Werner kurang mentereng bersama Chelsea, di mana dari 56 laga pemain Timo hanya mampu mencetak 10 gol saja.

Kepindahannya ke Tottenham Hotspur ini terlihat ketika Timo tidak dimasukkan ke skuad Leipzig dalam laga melawan St Gallen pada Sabtu (6/1/2024) WIB.

Bagaimana performa Timo bersama Tottenham Hotspurs sampai akhir musim nanti? Akahkah sukses menggantikan posisi Son atau justru kembali melempem seperti penampilannya bersama Chelsea?

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular