You are here
Home > Gaya Hidup > Olahraga >

Versus Atalanta, Inter Milan Tertahan Di Kandang Sendiri

Inter Milan

Mediago.id – Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Inter Milan memiliki beban berlebih untuk mengamankan poin penuh di kandang. Namun lawan Inter kali ini cukup sukar untuk ditaklukan, yakni Atalanta. Kedua tim bermain sama kuat hingga skor imbang pun harus puas mereka terima.

Edin Dzeko Selamatkan Muka Inter Milan

Inter Milan turun dengan formasi 3-5-2. Lautaro Martines berduet dengan striker Bosnia Herzegovina, Edin Dzeko. Matteo Darmian di sayap kanan dan Ivan Perisic mengisi sayap kiri. Sementara itu, trio lini tengah diisi oleh Barella, Brozovic dan Calhanoglu. Samir Handanovic ada di bawah mistar dengan tiga benteng terakhir, Skriniar, Stefan De Vrij dan Andrea Bastoni.

Keputusan Simone Inzaghi untuk memainkan duet Lautaro dan Dzeko tampaknya tepat. Lima menit laga bergulir, I Nerazzuri sudah memecah telur. Umpan silang dari Barella sukses disambut Lautaro dengan tendangan guntingnya yang keras dan tak mampu dibendung oleh kiper Atalanta, Juan Musso.

Atalanta pun tak mau tinggal diam. Anak asuh Gian Piero Gasperini terus melancarkan serangan demi serangan. Walhasil, di menit 30, pemain timnas Ukraina, Ruslan Malinovskyi berhasil melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Sepakan kaki kirinya tersebut meluncur deras ke sisi kiri tengah gawang milik Samir Handanovic. Skor kembali imbang, 1-1.

Tak berhenti sampai di situ, La Dea mampu membalikkan keunggulan hanya delapan menit berselang. Malinovskyi kembali berperan dalam gol kedua ini. Sepakan kidalnya kini tak mampu dibendung dengan baik oleh Handanovic dan menghasilkan bola rebound yang disambar oleh Rafael Toloi. Skor 2-1 bagi keunggulan Atalanta bertahan hingga akhir babak pertama.

Tak ingin malu di depan pendukungnya sendiri, Simone Inzaghi pun bereaksi. Sejumlah pergantian ia lakukan guna menambah daya gedor. Walhasil, padaa menit 71, Inter Milan sukses menyamakan kedudukan. Sepakan mendatar Federico Dimarco melahirkan bola liar yang mengarah ke kaki Edin Dzeko. Dzeko yang hanya tinggal meneruskannya melewati garis gawang pun sukses mencatatkan namanya di papan skor. Inter dan Atalanta harus puas berbagi skor imbang 1-1 di akhir pertandingan.

Leave a Reply

Top