SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Wednesday, April 17, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupOrang Ini Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan, Begini Faktanya

Orang Ini Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan, Begini Faktanya

MediaGo – Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus kembali terdengar usai seorang dokter kandungan tak sengaja mengatakan hal yang buat warganet heboh. Tapi dokter itu mengklarifikasinya.

ayus suami nissa sabyan
grid.id

Hal itu bermula dari sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @indra_obg. Pada profil akun tersebut dijelaskan bahwa @indra_obg adalah seorang dokter Obgyn.

Dokter Indra Sebut Ayus Sebagai Suami Nissa Sabyan

Nissa Sabyan dan Ayus masih konsisten tidak mengklarifikasi isu perselingkuhan mereka. Sempat menghilang dan akhirnya muncul kembali di televisi, kini isu perselingkuhan mereka kembali jadi sorotan.

Kali ini, isu perselingkuhan yang membuat Ayus dan Ririe Fairuz cerai itu kembali dibicarakan. Itu terjadi karena salah satu dokter kandungan menyebut Ayus sebagai suami Nissa Sabyan.

Hal itu terekam dari salah satu Instagram Story salah satu dokter kandungan bernama Indra. Sang dokter merekam bingkisan yang diberikan oleh Nissa Sabyan. Sayang video tersebut justru viral dan tersebar di akun gosip.

“Nissa Sabyan, makasih ya Nissa Sabyan. Sama siapa nama suaminya siapa? Nissa itu Sabyan eh.. Nissa sama siapa?” ucap sang dokter sembari bertanya nama suami Nissa Sabyan ke salah satu rekannya.

Dari kejauhan terdengar seseorang menjawab dan menyebut nama Ayus. Sang dokter pun kembali mengucapkan terima kasih atas kirimannya.

“Ayus, heeh makasih banyak saya dikirimin sama Nisa Sabyan,” lanjutnya.

Sampai saat ini Nissa Sabyan dan Ayus belum memberikan respons terkait video tersebut.

Setelah isu perselingkuhan, mereka diisukan sudah nikah siri dan sedang mempersiapkan pernikahan. Bahkan Nissa Sabyan karena ada video dirinya sedang mengelus perut, dirinya dikabarkan sudah hamil.

Akan tetapi, ia menangkis kabar dirinya sudah hamil. Ia menepis kabar sudah hamil ditemani oleh Ayus.

Klarifikasi Dokter Indra

Dokter Indra mengatakan Nisa Sabyan yang dia maksud bukanlah vokalis grup musik Sabyan Gambus, melainkan seorang pasien bernama Mawaddatun Nisa.

“Sebelum berita yang beredar lebih jauh lagi, saya ingin mengklarifikasi berita yang ternyata sudah melebar ntah ke mana-mana. Nisa yang disebutkan dalam story saya bukanlah Nisa selebritis seperti yang beredar luas, melainkan adalah pasien saya yang bernama Mawaddatun Nisa (dikertas parcelnya juga ada tulisannya),” tulisnya.

Pria yang berprofesi sebagai dokter kandungan ini mengaku mengunggah video ucapan terima kasih kepada Nisa Sabyan sebagai candaan semata.

Menurutnya, suami Mawaddatun Nisa juga seorang tenaga kesehatan. Dia menggunakan kacamata, sehingga sering dipanggil oleh teman sejawatnya dengan panggilan Ayus.

“Karena suaminya kebetulan juga teman sejawat dan juga berkacamata, maka terkadang kami bercanda menyebut mereka seperti selebriti yang sedang naik daun,” sambungnya.

Dokter Indra tak menyangka video candaannya disebar ke mana-mana oleh orang yang tidak bertanggung jawab. “Ada orang yang tidak bertanggung jawab ngambil story IG dan menyebarkan ke mana-mana sehingga tidak terkendali,” jelasnya.

Lebih jauh, Dokter Indra mengaku tidak mengenal Nissa Sabyan maupun Ayus Sabyan secara personal.

“Sekali lagi Nisa di story saya bukanlah Nisa yang selebriti dan kami sama sekali tidak saling mengenal. Tidak ada pembenaran apa pun dalam story tersebut dan saya minta maaf sudah bercanda seperti itu dan membuat resah banyak orang. Terima kasih,” ucap Dokter Indra.

CopyAMP code
Fitrianingsih
Fitrianingsih
Hi, i love writing and love my job as content writer, editor, or copywriting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular