SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Monday, July 15, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburanNindy Ayunda Bongkar Aib Mantan Suami, Gak Nyangka!

Nindy Ayunda Bongkar Aib Mantan Suami, Gak Nyangka!

MediaGo – Penyanyi Nindy Ayunda membongkar sederet perselingkuhan yang diduga dilakukan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono. Melalui Instagram Story miliknya, Nindy Ayunda menuliskan tentang seseorang yang dituduhnya sebagai pembohong dan suka memutarbalikkan fakta.

Nindy tidak menyebutkan dengan terang-terangan nama obyek dari unek-unek yang dia unggah di Insta Stories. Dia hanya menuliskan tentang seseorang yang suka berbohong.

“Jadi manusia itu yang dipegang omongan nya, susah si dari dulu kerjanya tukang bohong. Playing victim nomer 1, suka puter2 cerita pas ketauan malah heboh seolah orang lain yang salah,” tulis Nindy.

Ternyata, unggahan tersebut mendapatkan reaksi dari banyak orang yang mengenal mantan suami Nindy dan keluarganya. Mereka mengirimkan Direct Message menceritakan pengalaman tidak baik mengenai Aska dan keluarganya.

Aska dan Keluarga Sering Selingkuh

Orang-orang yang mengirimkan Direct Message (DM) pada Nindy secara terang-terangan menceritakan pernah mengalami langsung perilaku buruk Aska.

Bahkan ada pula mantan karyawan yang mengaku pernah didekati oleh ayah Aska sehingga membuatnya merasa tidak nyaman dan ketakutan.

“Dulu aku sempat kenal sama mantan suami Nindy, aku dulu pernah ngegym bareng Aska, Mamat, dan Mas Agus trainernya Aska di BCP mall Bekasi sblm Nindy nikah sama Aska, setelah nikah Aska sempat BBMan sama aku,” tulis pengirim DM yang identitasnya disembunyikan oleh Nindy.

Lalu, pengakuan yang paling mengejutkan tentu saja dari seseorang yang mengisahkan pernah didekati oleh ayah Aska hingga dipaksa minta video call.

Nindy Ayunda bongkar aib mantan suami
insertlive.com

“Aku gak mau judge kak Aska sih karena gak kenal, but please for the first time I saw your snapgram about him and his family, kelakuannya hampir sama kayak papanya, aku mantan karyawan di sana,” tulis si mantan karyawan ayah Aska.

“Karyawan2 pada kaget sih pas aku kasih tahu dapat rekomendasi dari beliau, mereka mikirnya aneh2 ke aku, terutama aku takut diapa2in, awalnya sih aku bodo amat, eh ujung2nya diteror mulai dari disuruh masuk ke ruangannya, ditelfon dimintai VC sampe beda nomor buat ngehubungin,” pungkasnya.

Nindy Ayunda Beri Pesan Menohok untuk Pacar Aska

Tak hanya bongkar aib mantan suaminya, penyanyi Nindy Ayunda juga menuliskan pesan menohok yang dia tujukan untuk kekasih baru mantan suaminya, Askara Parasady Harsono.

Pesan itu diduga untuk Nikita Mirzani, yang sebelumnya menyebut mantan pasangan kekasihnya tidak baik.

“Untuk orang yang berbicara, dia (Askara) menghabiskan setengah hidupnya dengan orang yang salah, terima kasih saya ucapkan. Karena akhirnya saya memiliki dua orang anak yang sangat lucu dan menyayangi saya dan sangat mengetahui apa yang terjadi karena mereka menyaksikan selama ini,” tulis Nindy Ayunda, Sabtu (5/6).

Nindy menyebut selama ini dirinya tidak mengumbar permasalahannya saat menjadi istri Aska. Jika sekarang bersuara, Nindy memastikan lantaran ada yang mengusik.

“Tapi semenjak saya diusik, maka terjadilah. Jangan suka giring opini kalau enggak mau digiring balik,” tegasnya. Dia juga ingin kekasih Aska tidak ikut-ikutan memutar balikkan cerita.

“Untuk orang yang dekat sama kamu (Aska), bilang saya enggak dekat sama anak, enggak urus anak, dan enggak nurut. Alhamdulillah nyusuin anak dua tahun dan 1,5 tahun. Dibawa ke mana-mana saking asyiknya urus anak ketipu total, (Aska) punya hp siluman since 2015,” lanjutnya. Nindy mengatakan saking berusaha menjadi ibu yang baik, dulu dia selalu patuh kepada Aska.

“Enggak boleh pergi tanpa izin, cuma boleh arisan-arisan aja cuma siang atau sore. Semua ikhlas dilakukan demi cinta dan sayang untuknya. Di saat anaknya belum umur 1 tahun masuk rumah sakit, seharipun enggak ada nginap di RS nemanin, asik motorin selingkuh,” ungkap Nindy membuka tabiat kelakuan Aska.

“Karena kasih ibu itu sepanjang jalan bukan sepanjang penggalan. Buat perempuan seutuhnya jangan suka jahatin perempuan apalagi kamu seorang ibu,” ucap Nindy.

CopyAMP code
Fitrianingsih
Fitrianingsih
Hi, i love writing and love my job as content writer, editor, or copywriting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular