You are here
Home > Gaya Hidup >

Bikin Surat Perjanjian Bermaterai, Pasangan Ini Viral

surat perjanjian bermaterai
Bagikan

MediaGo  Media sosial diramaikan dengan surat perjanjian bermaterai yang dibuat oleh bocah yang baru saja berpacaran. Mereka tanda tangan di atas materai dan berjanji tidak akan meninggalkan satu sama lain.

Surat ini diunggah dioleh akun Instagram @ndorobeii pada Minggu (6/6/2021). Surat itu ditulis menggunakan tulisan tangan di atas kertas buku tulis dilengkapi dengan tanda tangan di atas materai oleh keduanya.

Isi Surat Perjanjian Bermaterai

Dalam surat perjanjian itu, Agam dan Rifka berjanji untuk tidak meninggalkan satu sama lain.

“Hari ini di Desa Ogotua, tanggal 18 Mei 2021. Agam dan Fika dengan penuh perasaan telah membuat janji : dan tak akan meninggalkan satu sama lain, saling percaya, nurut kalo dibilangin dan hubungan ini tak akan berakhir sampai tempo selama-lamanya,” demikian bunyi surat tersebut.

Netizen menduga baik Agam dan Rifka ini masih anak-anak. Surat perjanjian pacaran keduanya ini mengundang berbagai reaksi dari warganet. Ada yang menganggapnya lucu, ada yang menganggap surat itu terlalu lebay alias berlebihan.

“Hebat lo sampe kepikiran bikin materaii..,” tulis seorang pengguna Instagram.

“Harus di cap notaris biar dibikin aktenya,” sambung netizen lainnya.

Hingga Senin (7/6/2021), foto surat perjanjian pacaran ini telah disukai lebih dari 13 ribu pengguna Instagram dan dikomentari lebih dari seribu pengguna.


Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top