SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Tuesday, April 16, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupSynchronize Fest dan Lawless Burger Kolaborasi Bikin Burger Cita Rasa Lokal

Synchronize Fest dan Lawless Burger Kolaborasi Bikin Burger Cita Rasa Lokal

MediaGo – Synchronize Fest dan Lawless Burger Bar berkolaborasi merilis menu makanan bernama “Burger Synchronize”. Lawless Burger Bar sendiri merupakan gerai makanan aneka burger yang begitu lekat dengan kancah musik. Ini direpresentasikan melalui menu burger yang dipromosikan menggunakan plesetan nama-nama grup band internasional serta tata desain interior gerai yang dipenuhi poster-poster musik keras.

Kolaborasi Lawless Burber Bar dengan Synchronize Fest yang mengusung tema “Lokal Lebih Vokal” di tahun 2022, menciptakan burger dengan cita rasa lidah lokal, yaitu perpaduan antara patty udang kaki putih yang tersedia berlimpah di perairan Indonesia dan digoreng tepung, serta dibalur dengan saus laksa dan saus ranch.

Perpaduan bahan tersebut menghasilkan rasa yang lekat dengan lidah Indonesia dengan sentuhan sedikit rasa pedas didalamnya. Menu “Burger Synchronize” ini dibanderol dengan harga Rp. 43.000  dan dapat dipesan melalui aplikasi makanan online serta tersedia di seluruh outlet Lawless Burger Bar mulai tanggal 16 September – 16 Oktober 2022.

Selain itu, nantinya tenan Lawless Burger Bar juga akan hadir di Synchronize Fest pada 7, 8, 9 Oktober 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Baca juga: Head In The Clouds Jakarta 2022 Bakal Digelar di PIK 2, Catat Tanggalnya

Synchronize Festival 2022 Usung Tema Lokal Lebih Vokal

Mengusung tema “Lokal Lebih Vokal”, Synchronize Festival 2022 akan menghadirkan tak kurang dari 126 pengisi acara yang bakal tampil mulai 7-9 Oktober di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Menjadi sebuah proses yang sangat ditunggu-tunggu untuk bisa bertatap muka lagi dengan semua penikmat dan penggerak ekosistem musik Indonesia di Synchronize Festival 2022,” ujar David Karto selaku Founder sekaligus Festival Director dari Synchronize Fest dalam konferensi pers di kawasan Mblok, Blok M, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sejumlah musisi ternama bakal tampil di Synchronize Festival 2022. Di antaranya Agnez Mo, Ahmad Band, Cokelat, Potret, Kahitna, Radja, Deadsquad feat. Isyana Sarasvati, Erwin Gutawa dan 3Diva (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya).

Selain nama-nama tersebut di atas, masih ada ratusan penampil lagi yang telah dikonfirmasi menjadi bagian dari perayaan festival musik yang sukses menjadi “game changer” dalam kancah industri pertunjukan di Indonesia ini.

Sederet nama-nama lain di antaranya adalah Denny Caknan, David Bayu, Alam Mbah Dukun, President Jancukers alias Sujiwo Tejo, Senyawa, Gabber Modus Operandi, Voice of Baceprot, OM New Palapa, The Groove Bersama Rieka Roslan, Yuke Sampurna dan Ali Akbar.

Hal menarik adalah penampilan spesial Payung Teduh X Pusakata dengan kembalinya Mohammad Istiqamah Djamad sang vokalis tampil bersama Payung Teduh pertama kali dalam satu panggung.

Sementara, berbagai proyek kolaborasi musik secara khusus juga telah dipersiapkan untuk memeriahkan Synchronize Festival 2022. Antara lain Dipha Barus Bersama Bahana Bintang, Orkestra Nasida Ria Bersama Tjut Nyak Deviana, Jhonny Iskandar bersama Orkes Nunung Cs, Down For Life X Gondrong Gunarto yang akan menampilkan kolaborasi musik metal dengan gamelan.

Sedangkan proyek supergroup yang digagas oleh Synchronize Fest akan menampilkan Oslo Ibrahim, Romantic Echoes, Bilal Indrajaya, Morad & The Band hingga Pergelaran Swara Gembira untuk Guruh Sukarno Putra.

Puncak kolaborasi yang tak boleh terlewatkan adalah pentas Spirit of Dara Puspita Bersama Fleur! yang menjadi penanda pertama kalinya grup garage rock legendaris tampil dengan personel lengkap setelah 50 tahun.

Kuartet Titiek A. R., Lies A. R., Titik Hamzah, Susy Nander akan tampil bersama musisi-musisi perempuan hebat hari ini seperti Fleur!, Endah Widiastuti, Bonita, NonaRia, The Dare, MMS (Mela, Mar Sari) dan Rika Putrianjani

Misi tongkat estafet regenerasi musisi penampil festival pun juga menjadi misi utama Synchronize Fest 2022, beberapa nama diantaranya adalah Agatha Pricilla X Rayhan Noor, Ali, Asylum Uniform, BAP., Bleach, Daniel Dyonisius, Dirty Ass, Envy, Faye Risakotta, Lorjhu’, Manjakani, Munhajat, Muram, Namoy Budaya, Perunggu, RL KLAV, Rub of Rub, Saturday Night Karaoke, Soegi Bornean, Swellow, Tabraklari, The Couch Club, The Dare, The Jansen, hingga The Rang-Rangs.

Baca juga: 4 Wanita Indonesia Ini Masuk Ke Dalam Daftar Wanita Tercantik di Dunia, Siapa Saja?

Harga Tiket

Tiket kategori tersisa di Synchronize Festival 2022, yaitu Daily Pass Regular dan Daily Early Entry Pass Synchronize Fest yang dijual pada 11 Agustus 2022 melalui website Synchronize Fest. Ada juga penjualan kategori on the spot yang akan dijual dengan jumlah terbatas pada Oktober di Gambir Expo Kemayoran.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular