You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Head In The Clouds Jakarta 2022 Bakal Digelar di PIK 2, Catat Tanggalnya

MediaGo – 88rising akhirnya kembali mengumumkan akan menggelar festival Head In The Clouds pada 3-4 Desember 2022 di Community Park PIK 2.

“Kami sangat senang akhirnya dapat membawa festival musik Asia satu-satunya di dunia ke kota yang dekat di hati kami seperti Jakarta,” kata Sean Miyashiro, pendiri dan CEO 88rising dalam siaran pers yang diterima Mediago.id baru-baru ini.

Festival yang dipilih oleh Fast Company sebagai salah satu dari 10 acara langsung paling inovatif pada 2022 ini, akan menampilkan artis-artis terkenal dari seluruh dunia di Jakarta. Tak hanya itu, penyelenggara juga akan menyajikan konsep produksi berbeda, dan pameran seni & makanan khas Indonesia.

Rich Brian Manggung di Head In The Clouds Jakarta 2022

Nantinya, Rich Brian, NIKI, Joji, Stephanie Poetri, dan artis-artis internasional lainnya dipastikan bakal tampil dalam festival Head In The Clouds Jakarta 2022.

Baca juga: Festival Musik Pestapora Hadirkan 100 Musisi Lintas Genre

Untuk pembelian tiketnya sendiri, pihak penyelenggara akan membuka tiket presale Festival Head In The Cloud Jakarta 2022 mulai 4 Agustus 2022 pukul 10.00 WIB. Pembelian dilakukan secara online di Blibli.com.

Head In The Clouds seharusnya digelar untuk pertama kali di Jakarta pada Maret 2020. Namun, event tersebut harus ditunda karena pandemi Covid-19.

GP

Leave a Reply

Top