SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Wednesday, June 19, 2024
spot_imgspot_img
HomeKesehatanSiloam Fertility Center Tawarkan Fasilitas Lengkap

Siloam Fertility Center Tawarkan Fasilitas Lengkap

Mediago– RS Siloam Lippo Village, melalui Siloam Fertility Center sebagai pusat fertilitas yang dilengkapi dengan one-stop fertility service. Dimana dokter spesialis dari berbagai bidang telah membentuk tim yang solid dan pasien dapat melakukan perawatan secara keseluruhan di 1 lokasi.

Dengan tim dokter dan ahli kesehatan reproduksi yang berpengalaman, Siloam Fertility Center menawarkan berbagai layanan termasuk diagnosa kesuburan, program fertilisasi in vitro / IVF (bayi tabung), inseminasi intrauterin (IUI), dan penanganan masalah kesuburan lainnya.

Dokter spesialis kebidanan dan kandungan konsultan fertilitas endokrinologi reproduksi dari RS Siloam Lippo Village, Dr. dr. F. C. Christofani Ekapatria, menjelaskan, jika program kesuburan memberikan harapan bagi banyak pasangan.

“Kita telah menangani banyak pasutri yang berhasil mendapatkan buah hati setelah penantian lebih dari 10 tahun. Tidak hanya itu, pasien dengan penyakit penyerta lainnya seperti PCOS atau endometriosis, tidak perlu khawatir dan segera dikonsultasikan. Kemungkinan memiliki buah hati jauh lebih besar setelah penyakit nya dikontrol dan diberikan, terapi yang sesuai,” kata Cristofani.

Crisfofani juga menyebut, ada 20 sampai 30 persen infertilitas disebabkan oleh pria mulai dari penyakit varikokel dan lainnya. Sementara, ada 50 persen infertilitas disebabkan oleh faktor wanita.

“Untuk itu cek kondisi suami dan istri segera mungkin” ujarnya.

Sementara itu, dr. Patrick Bayu mengatakan, pasutri yang sudah menikah lebih dari 2 tahun, namun belum dikarunia buah hati segera melakukan pemeriksaan.

“Ada baiknya untuk tidak menunda konsultasi dengan dokter untuk mendapatkan pemeriksaan yang tepat. Bila dapat ditangani di usia yang lebih dini, jumlah sel telur lebih banyak dan kemungkinan keberhasilan dari program hamil yang dilakukan pun lebih besar,” tandas Patrick.

Selain itu, Patrick juga menyebutkan bagi para wanita untuk rutin mencatat siklus haid sebagai upaya mengetahui kesehatan reproduksi,” imbuhnya.

Sebagai informasi, program bayi tabung di RS Siloam Lippo Village dikenakan tarif mulai dari Rp65 juta untuk tiga tahapan.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular