SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Monday, April 15, 2024
spot_imgspot_img
HomeKulinerDanish Culinary School Ajak Anak-anak Memasak Bersama Spiderman

Danish Culinary School Ajak Anak-anak Memasak Bersama Spiderman

Mediago- Untuk pertama kalinya, Danish Culinary School membuka kegiatan kelas memasak bagi anak-anak usia 5 sampai 12 tahun dengan superhero Spiderman di Kandank Jurank Doank, Ciputat, Tangerang Selatan pada Sabtu (4/11/2023).

Pemilik Danish Culinary Scool, Taufik Hidayat Syah menjelaskan, alasannya membuka kelas memasak untuk anak-anak dengan Spiderman.

“Kami sengaja membuka cooking with Spiderman untuk usia 5-12 tahun, tujuannya agar anak belajar memasak dan tidak takut memasak. Dan, kami juga batasi bagi orang tua agar tidak membantu anaknya, jadi murni anak-anak dan didampingi Spiderman,” ujar Taufik.

Menurutnya, Cooking with Spiderman terbagi menjadi dua sesi. Dimana tiap sesi terdiri dari 10 anak yang diajarkan membuat masakan sushi dan bento yang menjadi makanan favorit.

“Kami sediakan bahan-bahannya untuk membuat sushi dan bento. Kami juga menambahkan sayuran agar anak-anak tidak malas makan sayuran. Nantinya setelah selesai memasak, makanan yang dibuat anak-anak bisa dibawa pulang,” jelasnya.

Taufik berharap, kegiatan ini dapat digelar rutin, tiap sebulan sekali dengan superhero yang berbeda.

“Ini akan diadakan sebulan sekali dan superhero nya juga berbeda-beda. Kalau sekarang Spiderman, mungkin di kegiatan selanjutnya bisa Iron Man atau yang lain. Yang terpenting mengajak anak-anak mau untuk belajar memasak,” tandasnya.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular