You are here
Home > Kuliner >

Mencicipi Menu Gin Curry, Takoyaki Rasa Kari Jepang Otentik

Gin Curry dari GINDACO Indonesia
Bagikan

MediaGo – Bagi kamu yang penyuka makanan khas Jepang, ada menu baru yang harus dicicipi, namanya Gin Curry. Menu baru dari GINDACO Indonesia ini merupakan Takoyaki dengan cita rasa otentik kari Jepang. Sensasi menu baru ini terasa berbeda, kari khas Jepang yang disesuaikan dengan dengan lidah orang Indonesia.

Menu baru Gin Curry memadukan saus kari spesial yang kaya rempah sehingga memiliki sensasi rasa pedas, dengan takoyaki khas Gindaco yang memiliki tekstur garing di luar dan lembut di dalam. Semakin istimewa, Gin Curry ditambahkan dengan saus mayonaise pilihan sehingga memberi rasa creamy di lidah, serta taburan jagung dan wortel untuk menyempurnakan rasa di setiap gigitan.

Selain lezatnya potongan gurita, pelanggan juga dapat memilih isi takoyaki dengan sosis premium yang terbuat dari daging berkualitas. Untuk ukuran, tersedia pilihan 4, 6, 8 dan 16 pieces dalam satu porsi. Selain Gin Curry, pelanggan juga bisa menikmati menu Original Takoyaki yang menyajikan rasa khas jepang melalui saus khas dengan rasa asin dan manis,

GINDACO Indonesia menawarkan menu baru Gin Curry
Gin Curry, Takoyaki Rasa Kari Jepang Otentik.

Cheese Mentaiko Takoyaki yang cocok bagi penyuka makanan creamy karena disajikan dengan Japanese Mayo dan taburan keju, serta Teritama Takoyaki untuk pelanggan yang menyukai makanan berbumbu karena disajikan dengan saus teriyaki premium dan potongan telur salad.

Direktur PT Foods Beverages Indonesia Feronia Wibowo, mengatakan, kari merupakan makanan yang cukup digemari di beberapa negara, salah satunya di Indonesia dan Jepang. “Pada menu Gin Curryini, kami menghadirkan sensasi rasa takoyaki yang berbeda yaitu kari khas Jepang yang disesuaikan dengan dengan lidah pelanggan Gindaco di Indonesia,” katanya.

Untuk menghadirkan keamanan dan kenyaman bagi pelanggan, Gindaco Indonesia menerapkan standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Salah satunya dengan menggunakan bahan dan peralatan yang higienis.

Baca Juga:  Bike Bike Cafe, Tempat Kongko Baru Pencinta Sepeda di Tangsel

Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top